SELAMAT DATANG DI BLOG WEB SITE KU

Senin, 08 Maret 2010

7 LANGIT DALAM KITAB AL-QURAN

19 keyakinan berbeza dengan yakin sangat seyakin-yakinnya maka itu tak bermakna ada 19 Tuhan, tetap Tuhan cm 1 !


1 Tuhan bmakna 1 Agama yg sebenar,macam mana kita boleh tahu sebuah agama benar???

Kita disini bukan soalkan tentang KEYAKINAN, tapi disini kita paparkan BUKTI yg nyata.

Jika Islam Benar, apa buktinya?
Jika Christian Benar, apa buktinya?

Untok membuktikan sebuah agama benar, maka tak boleh ditengok dari kesalahan ummatnya, kerana ummat tetaplah manusia yg tak sempurna.



Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh ditengok dari pendapat orang, kerana lain orang lain fikiran, & ada ramai pendapat orang dimuka bumi ini yg satu sama lain berbeza.

Pembuktian sebuah agama benar kena dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sesikit apapun.

Ramai dalam Qur'an disebut Taurot & Injil yg kena kita imani, tapi Taurot & Injil itu sudah tak suci lagi, maknanya, ayat yg betul itu ramai, tapi yg salah pun ramai sangat, jumlahnya menjumpai RIBUAN KESALAHAN.

Dan, ramai pulak ajaran dalam alkitab christian yg tak diketahui, disembunyikan, tak dilaksanakan, diingkari & bahkan diejek pulak oleh ummat christian sendiri.
-------------------------
Fakta ilmiah bahwa Langit itu terdiri atas 7 lapis yang telah dinyatakan dalam Al-Qur’an dalam Surat 2 Al-Baqarah ayat 29 yang artinya:

DIA-LAH ALLAH, YANG MENJADIKAN SEGALA YANG ADA DI BUMI UNTUK KAMU DAN DIA BERKEHENDAK (MENCIPTAKAN) LANGIT, LALU DIJADIKAN-NYA TUJUH LANGIT. DAN DIA MAHA MENGETAHUI SEGALA SESUATU

Saya jamin umat christian tidak akan menemukannya dalam alkitab Christian manapun baik versi King James, American Standard, Revised Standard, Jehovah Witness, New English Version atau 300 versi apapun, apalagi versi setempat!

Ayat lain yang menyatakan bahwa Langit itu terdiri dari 7 lapis adalah dalam Surat 41 Fushshilat ayat 11, yang artinya:

MAKA DIA MENJADIKANNYA TUJUH LANGIT DALAM DUA MASA. DIA MEWAHYUKAN PADA TIAP-TIAP LANGIT URUSANNYA. DAN KAMI HIASI LANGIT YANG DEKAT DENGAN BINTANG-BINTANG YANG CEMERLANG DAN KAMI MEMELIHARANYA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA. DEMIKIANLAH KETENTUAN YANG MAHA PERKASA LAGI MAHA MENGETAHUI.

Kata “langit” dalam Al-Qur’an ini memiliki 2 arti, yaitu langit bumi dan juga bisa diartikan sebagai alam semesta/luar angkasa sebagaimana kata “Al-kitab” dalam Al-Qur’an yang memiliki banyak arti. Dengan makna kata seperti ini, maka langit bumi atau atmosfer memiliki 7 lapisan.

Baru abad 20 ini terbukti bahwa langit bumi atau atmosfer terdiri dari lapisan-lapisan yang berbeda yang saling bertumpuk dan persis terdapat 7 lapisan seperti yang diungkapkan AL-Qur’an lebih dari 1400 tahun yang lalu.

Para ilmuwan dengan peralatan canggih abad 20 baru menemukan bahwa atmosfer terdiri dari beberapa lapisan. Lapisan-lapisan tersebut berbeda dalam ciri-ciri fisik, seperti tekanan dan jenis gasnya. Lapisan tersebut adalah:

1. Troposfer, lapisan terdekat bumi yang membentuk sekitar 90% dari keseluruhan berat atmosphere.
2. Stratosfer, lapisan diatas tropospher.
3. Ozonosfer, lapisan yang mengembalikan sebagian besar sinar Ultraviolet dan radiasi bahaya lainnya.
4. Mesosfer, lapisan diatas Ozonospher.
5. Termosfer, lapisan diatas Mesosfer.
6. Ionosfer, lapisan dimana gas-gas terionisasi membentuk lapisan ini.
7. Eksosfer, bagian terluar dari Atmosfer yang membentang dari sekitar 480 Km sampai 960 Km.

Sebuah keajaiban besar bahwa bukti-bukti ini yang tidak mungkin didapat tanpa teknologi canggih abad 20 ternyata telah dinyatakan oleh Al-Qur’an lebih dari 1400 tahun yang lalu.

Ini pun membuktikan bahwa Al-Qur’an bukan ciptaan Rasulullaah Muhammad SAW, tapi memang Firman Allah Pencipta Alam Semesta Raya.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa kita tidak akan mendapatkan keterangan ini dalam Alkitab Versi manapun karena saya sudah memeriksanya baik "Old Testament/Perjanjian Lama" maupun "New Testament/Perjanjian Baru."

Terkadang ada orang yg berdalih & mengatakan jika dari segi fisika, atmosfir terbagi dalam 4, bukan 7. Itu cuma pernyataan orang-orang yg mengingkari BUKTI NYATA kebenaran Qur'an. ( sumber : www.facebook.com/photo.php?pid=3343818&id=298400792751 )

128 komentar:

  1. islam banyak mengajarkan bagaimana cara kita memahami agama mu sendiri, di katakan bahwa " jika kita mendekatkan diri dengan islam maka Allah akan dekat dengan kita"

    BalasHapus
  2. subhanallah , ayat di dalam alQur'an tdk ada keraguan sedikitpun krena alqur'an kalamullah . dia ALLAH yang maha mengetahui segala sesuatu .

    BalasHapus
  3. menurut anda apakah alam semseta ini dibungkus oleh langit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. ayo sebutkan apa perbedaan ciri fisik masing-masing lapisan itu, dan apa buktinya? apa buktinya ada perbedaan tekanan? apa masing-masing yang katanya lapisan itu jenis gasnya berbeda semua, dan apa buktinya? apa kamu cuma copy paste? apalagi itu kan udara, menurutku sulit membedakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya kamu jangan bodo'
      Setiap atom apapun maupun padat cair dan gas massa jenis nya berbeda, setiap gas dalam langit tersebut pasti kandungan nya juga berbeda, jika kamu ingin tau cari lah pada pakarnya, mengapa tiap langit itu berbeda, kamu harus buktikan dengan mencari tau dengan media massa dan lainya.
      Ini ada link untuk renungan mu http://bin99.wordpress.com/about/9-pertanyaan-kristen-tak-bisa-menjawab/

      Hapus
    2. MENURUT MU SULIT TETAPI BAGI TUHAN BARU BISA

      Hapus
  5. Ini namanya cocokmologi, terus gimana dengan ayat diatas yg bilang kami hiasi langit yang dekat dengan bintang2. Bintang tuh jauh sekali mas, bukan di atmosphere

    BalasHapus
  6. menurutku 7 langit bisa yang telah disebutkan tadi,namun bisa juga bermakna lebih luas dari itu,karena quran sudah menyebut,kelak ilmu manusia akan bisa mengungkap makna 7 langit secara ilmiah,modern dan tidak akan terbantahkan lagi,seperti bebagai penemuan ilmiah yang sesuai dengan berbagai ayat quran,insyaalloh....

    BalasHapus
  7. 7 Langit bermakna luas dan jauh... kembali pada Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dimana ada 7 tingkatan Langit mulai dari Bumi hingga Langit ke 7 tempat para Malaikat Berada. Bintang..?? itu adalah Cahaya dari Langit ke 7 Tempatnya para Malaikat yang Sinar cahayanya menembus hingga ke langit bumi, begitulah sangkin kuatnya cahaya dari langit ke 7 itu, penghuninya semua berwujud Cahaya atau NUR tetapi bukan NUR ALLAH SWT karena 7 langit Ciptaan ALLAH SWT dan ALLAH SWT tidak berada disana.

    Bagaimana dengan Langit ke 2,3,4,5,6 itu? Semua bisa dirasakan dengan semakin dekatnya kita kepada ALLAH SWT, mohonlah Petunjuk dari-Nya agar kita dapat merasakan semuanya tanpa kesesatan karena IBLIS selalu pandai melihat celah walau seukuran sehelai rambut.

    Subhanallah... Kebesaran-Nya tiada yang dapat melebihi dan hanya ALLAH SWT lah yang dapat memberikan Petunjuk tentang itu semua. Maha Suci ALLAH Dengan Segala Firman-Nya.

    BalasHapus
  8. ISLAM bukan TERBUKTI BENAR tetapi ISLAM LAH YANG SEBENAR-BENARNYA...!!!!

    Terkutuklah semua manusia yang memalingkan muka nya daripada Ketetapan ALLAH SWT (Al-Qur'an) dan Kecelakaan Besar lah bagi mereka yang Medustakan ALLAH SWT..!!!

    Suatu Hari Kelak, Bukan lah Tekhnologi yang dapat menembus semua Kebesaran ALLAH SWT, tetapi KEDEKATAN Manusia lah yang Membuktikan itu semua dan tidak berlaku pada semua manusia.. hanya GENERASI RASULULLAH lah yang dapat melihat Kebesaran itu semua... Bagi kaum Pendusta ALLAH sampai kapanpun akan berada DIAMBANG KERAGUAN dan KETIDAK BERDAYAAN..!!

    Kaum PENDUSTA atau KAFIR bukanlah umat selain ISLAM saja, bahkan sangat banyak pula para Pemeluk ISLAM yang mendapatinya, karena mereka di manipulasi oleh IBLIS sehingga mereka merasa "terpilih" dan "Dipilih" akhirnya mereka menganggap dirinya Nabi, Rasul bahkan adapula yang menganggap dirinya Tuhan.. Nauzubillah... Berilah Petunjuk Mu Ya ALLAH SWT pada mereka semua.

    Berbicara tentang Kekuasaan ALLAH SWT tak perlu jauh Mencari Pembuktian akan itu semua, Cukuplah Selami samudera HATI, karena HATI lebih luas dari 7 langit.. Jika Sudah dapat menyelamai Samudera HATI maka kita akan merasakan Segalanya. Dan Nikmatilah semua Kebesaran itu dengan terus memohon Petunjuk agar tidak Di manipulasi oleh IBLIS yang Terkutuk.

    Semoga ALLAH melimpahkan Segala Rahmat dan Hidayah-Nya pada Seluruh Manusia hingga akhirnya Masa Keemasan itu Tiba dan tiada yang dapat Menolak dan Membantah akan Kemenangan ISLAM di atas Muka Bumi ini.

    Subhanallah... Maha Suci ALLAH Dengan Segala Firman-Nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iblis langsung Di injak Yesus melalui Roh kudus dengan Kuasa Allah.

      Hapus
  9. Al Quran hanya menyebutkannya secara general, manusia harus mengeksplorasi... dengan demikian, seorang yang berilmu adalah orang yang berani eksplorasi kebenaran. Bukan hanya langsung percaya saja. Kebanyakan kita baru mengatakan " tuh kan islam benar" , tapi kita hanya diam tidak melakukan tindakan meneliti, mengobservasi secara keilmuan. Banyak orang non muslim yang melakukannya. Hanya saja dia tidak diberikan hidayah oleh ALLAH, sehingga tidak memeluk Islam, atau memang mereka tidak pernah membaca apa yang tertulis dalam Al Quran.

    BalasHapus
  10. Terus bagaimana dengan langit yang sebagai batas pandangan kita..? Apa itu bukan langit..?

    BalasHapus
  11. Inikan versi Alqur'an, kl kitab lain g setuju dgn tulisan ini tulis dong bantahan berdasarkan kitab masing2...

    BalasHapus
  12. Klu dicerna lbh jauh maka kita akan menemukan kesalahan pd al quran, dimana letak bintang ² lbh dekat dari pd bulan.

    BalasHapus
  13. yg d maksud 7 langit menurut setau sy dan brdasar pncrian . 7 langit yg d mksud adl 7 langit yg luas. Galaxy kita ini adl langit yg terbawah. 6 langit yg lain msh blm d jangkau oleh ilmuan . Al qur'an benar . Nabi muhammad isra mi'raj mlewati 7 langit . Galaxy kita ini langit terbawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas. Ilmu sains telah menemukan banyak penemuan baharu. Manusia mungkin belum terjangkau melebihi langit pertama pun seperti versi al-Quran. Wallahu'alam.

      Hapus
  14. Kayanya seru banget yah ngebahas langit.
    Kalau menurut General Science, 1985 hal. 319-322. Atmosfer itu hanya ada 6, seperti yang dikupas Admin diatas cuman Ozonosfer tidak termasuk. Coz, Lapisan Ozon itu bagian dari Stratosfer. Menurut hemat saya lapisan yang pertama itu sebelum troposfer ialah lapisan yang kita huni, lapisan yang terdapat CO2 sehingga kita bisa bernafas (maybe) Gimana?
    Atau juga menurut analisis saya bisa jadi ada lapisan atmosfer yang belum ditemukan oleh para ilmuwan. Yang pastinya Allah telah berfirman ada 7 Lapisan Langit itu yang perlu kita garis bawahi. Bener apa betul??
    Kalau "Lapis Legit" ada berapa lapisan yah...?
    hahahaha kok jadi ke makanan.
    Oh ya satu lagi, kalau letak bintang di mana? yang pasti letaknya bukan di Atmosfer Bumi Bung Dither. Maaf ya saya bukan menggurui tapi memberi argumen saja. Lapisan langit yang dibahas Admin itu lapisan langit yang menyelimuti Bumi atau kalau Ilmuwan bilang disebut Atmosfer.
    So, Bintang letaknya jauh sekali dari lapisan langit terluar Bumi. Ini yang Ilmuwan pun belum sanggup memahaminya.

    BalasHapus
  15. Al Qur'an adalah bukti yang nyata menerangkan tentang kehidupan bagi seluruh umat manusia, kesemuanya itu telah tersurat didalamnya. Dan menjadi sumber dari segala sumber bagi kehidupan umat manusia serta seluruh ciptaan Nya.

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum wr,wb.

    Guys, tahukah anda bahwa Bumi kita yang indah ini dilindungi oleh lapisan atmosfer yang menyelimutinya dan tanpanya bumi akan musnah?

    Para Ilmuwan telah menemukan bahwa bumi diselimuti 7 lapisan atmosfer yang dibedakan berdasarkan kepadatan serta ketinggiannya dengan beragam manfaat masing-masing yang dimiliki setipa lapisan atmosfer tersebut.

    Secara keseluruhan atmosfer bumi sangat bermanfaat bagi bumi dan manusia dan mahluk hidup lain yang menghuninya seperti untuk proses respirasi, fotosintesis, berguna dalam siklus air serta sebagai media perambatan gelombang cahaya di bumi, dan banyak lainnya. Untuk selengkapnya mengenai manfaat atmosfer bia dibaca di bahasan sebelumnya "Pentingnya Atmosfer Bagi Bumi".

    Apa saja ketujuh lapisan atmosfer tersebut?
    Berikut adalah ketujuh lapis langit yang dinamakan lapisan atmosfer:

    1.Troposfer
    2.Stratosfer
    3.Mesosfer
    4.Thermosfer
    5.Eksosfer
    6.Ionosfer
    7.Magnetosfer

    7 lapisan atmosfer tersebut masing-masing memiliki manfaatnya yang sangat luar biasa mengagumkan dan membuktikan bahwa bumi diciptakan begitu indahnya oleh sang Maha Pencipta.

    Troposfer merupakan lapisan atmosfer paling rendah dan berada hingga ketinggian 15 km, Stratosfer adalah lapisan yang berada hingga ketinggian 50 km dengan manfaatnya yang sangat manusia butuhkan. Pada ketinggian hingga 80 km terdapat lapisan mesosfer.

    Lapisan berikutnya diatas ketinggian 80 km adalah termosfer, eksosfer, ionosferserta magnetosfer dengan keragaman manfaatnya yang akan kita ketahui dan mengagumi karya indah nan mengagumkan yang tak akan pernah bisa dilakukan oleh manusia.

    Berikut >> Video menarik tentang Atmosphere bumi kita. Semoga bermanfaat adanya.

    Wassalam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berikut >> Video menarik tentang Atmosphere bumi kita. Semoga bermanfaat adanya.

      http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=J5ViCNJAkHg

      Hapus
  17. 7 lapisan atmosfer sering diindikasikan dengan firman Allah dalam surat Fushshilat (41) Ayat 11 dan 12 yang berikut terjemahannya:


    Surat Al-Fushshilat Ayat 11:
    ~ "Kemudian Dia Menjuju ke langit dan (langit) itu masih berupa asap, lalu Dia Berfirman kepadanya dan kepada bumi, "Datanglah kamu berdua menurut perintah-Ku dengan patuh atau terpaksa." Keduanya menjawab, " Kami datang dengan patuh."

    Surat Al-Fushshilat Ayat 12:
    ~ "lalu diciptakan-Nya tujuh langit dalam dua masa dan pada setiap langit Dia Mewahyukan urusan masing-masing. Kemudian langit yang dekat dengan bumi, Kami Hiasi dengan bintang-bintang, dan (Kami Ciptakan itu) untuk memelihara. Demikianlah ketentuan Allah Yang Maha Perkasa, Maha Mengetahui.

    Sungguh luar biasa! Meskipun sebagaian ilmuwan setuju dengan 7 lapisan langit yang ada dalam Al-Quran namun bintang-bintang yang terdekat dengan bumi sendiri adalah 4,3 tahun cahaya.

    Ketika memvisualisasikan galaksi di alam semesta, kita menemukan bahwa mereka terdiri dari miliaran bintang yang menghiasi langit.

    Kita dapat mengatakan bahwa bintang-bintang dan galaksi yang kita lihat berada di langit terdekat, karena Allah SWT berfirman : " kami menghiasi langit terdekat (terendah) dengan bintang-bintang menjadi sebagai perhiasan " (QS. Al - Mulk - Ayat 5). Artinya bintang ini menghiasi langit pertama yang terdekat dengan kita dan bahwa Allah SWT adalah satu-satunya yang tahu tentang sisa langit yang ada di alam semesta.

    Hanya Allah yang mengetahui maksud dari 7 Lapis Langit tersebut, Manusia hanya bisa menemukan sesuatu yang Allah Ciptakan sebagai ilmu pengetahuan agar dapat bersyukur akan apa yang dimilikinya.

    SUBHANALLAH,

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ..,berdasarkan analisis ayat tsb (QS.Al-Mulk) maka betul, bhw atmosfer itu hanya bagian dari langit pertama..artinya manusia biasa, kecuali Rasulullah SAW, belum mampu menembus/melewati langit pertama...

      Hapus
  18. Betul, galaksi terdekat adalah langit pertama atau juga disebut Bima Sakti. Namun Sidratil Muntaha yang letaknya diatas langit ke-7 sdh mendekati syurga (Qs:53/14-16) atau "Alam Ghaib" (Akhirat?). Jadi rocket buatan manusia atau Jin tidak akan semudah itu mencapainya. Perlu dicatat bahwa Solar System yang memiliki 8 planet, masih berada di dalam galaksi kita. Untuk mencapai planet Mars saja manusia sdh kewalahan. Demikianlah agungnya alam semesta ciptaan Allah SWT.

    BalasHapus
  19. MASIH RENDAH CARA BERFIKIR ANDA APABILA LANGIT ITU ANDA MAKSUDKAN CUMAN PADA 7 LAPISAN ATMOSFER SAJA.,TERUS LANGIT YANG MENYULUBUNGI JUTAAN GALAKSI.,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah begitu lah ya Mas, klu befikirnya Masih sekitar langit ke 7, Kita dari awal gelap gulita menutupi samudra Raya sampai Allah berfirman menjadi terang ( YG lahirlah galaxy2 Bintang,Bumi, Dan seisinya) dijelaskan Dalam Kitab kejadian.

      Hapus
  20. saya kasih pengarahan buat para komentar yg suka membahas sesuatu dengan menggunakan kitab suci Al-qur'an melalui artinya saja,sekali lagi belum cukup dengan itu,pertama,anda harus menguasai bahasa arab,atau setidaknya harus membaca tafsir dari para ahli tafsir yg benar,setelah itu baru anda berkomentar.

    BalasHapus
  21. cara berpikir lo cetek banget. Kalo singgasana arsy terletak setelah langit ke - 7. Menurut artikel lo, berarti terletak setelah eksosfer atau cuma berjarak 580 km dari permukaan bumi............. diiyeeeeeeeeeeeengggggggggg..

    BalasHapus
  22. langit dunia itu/langit pertama adalah bumi dan galaksi-galaksi yang tak terbatas namun ada akhrinya, 2 - lngit 7 itu diluar tiga dimensi ruang, materi dan waktu.

    BalasHapus
  23. Sangat kecil dunia ini bila pandangan mu cuma 7 lapis atmosfir tsb.
    Padahal diluar bumi, masih ada banyak planet2, dan diluar galaxi Bima Sakti kita , masih banyak galaxi 2 lain. Maha luasdunia /alam semesta ini, bila dibanding dengan pandangan penulis diatas yang dengan bangganya.
    Tidak tahukah kamu bahwa , alquran banyak kesalahan dan kejanggalan2 ?

    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
    a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan berdusta mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI




    LIHATLAH DIBAWAH INI, NAMPAK JELAS KEPALSUAN AWLOH DALAM ALQURAN :
    1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
    awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
    Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

    3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
    Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
    Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
    Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
      .
      Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
      .
      Para orang tua pada ngeri ngeliat PANTAT anak anak lelakinya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, nah sebagai kelanjutan sesudah kejadian sex scandals semacam itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) masih untung kalo mereka TIDAK menjadi orang HOMO, tetapi justru tragisnya kebanyakan mereka malah kebablasan dan ketularan menjadi lelaki H O M O beneran alias jadi GAYS dimasa dewasanya … ….. apa itu tidak gawat ?
      .
      Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja katolik yang tidak rasional, apakah ini ajaran YESUS? Coba lihat para pristers / pastors KAGAK BOLEH KAWIN, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya sebagai lazimnya KEBUTUHAN BIOLOGIS manusia dimana sebenarnya relasi hasil dari percintaan pasangan lelaki dan perempuan harusnya disalurkan melalui suatu pernikahan menurut aturan agama dan bukan malah melakukan kegiatan SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, masalah ini juga membuat pusing paus Benedictus waktu itu yang akhirnya minta berhenti karena terkuaknya masalah korupsi dan skandal HOMOSEX yang dilakukan antara para prister / pastors di VATIKAN, pusatnya gereja katolik sedunia.
      HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG oleh Yesus dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, tapi malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN terselubung alias NYABO diam diam, tapi kesehariannya kalau dirumah mereka seolah tampak tenang happy dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI karena punya perempuan sambilan, konyolnya kebanyakan para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb, SAMA seperti halnya kehidupan para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di asrama KLOOSTER GEREJA akibat aturan CELIBAT yang sama sekali tidak boleh menikah demi YESUS kristus ??? Hasil dari kekangan ini terjadilah SKANDAL SEX lagi yaitu para nonnen / zusters ada yang hamil hasil dari hubungan sex terselubung dengan para pastors tsb yang lagi lagi alasannya demi nama Yesus Kristus ..... Inilah kenyataanya ditemukannya kuburan2 bayi tersembunyi dan tidak dikenal disekitar asrama gereja akibat dari ajaran celibat tsb ..... Makanya golongan Protestan tidak doyan lagi ajaran aneh ini ..........
      SILAHKAN PIKIR dan PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS krisetan katol @

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Itu Manusianya yg salah memakai keyakinan, Klu bicara
      Anda menjadi ke arah negatif sana ... well all right , klu begitu Bagaimana bisa dibenarkan Nabi mu menikahi anak dibawah umur ...? itu Nabimu hehe, Nabi pimpinan tertinggi umat loh

      Hapus
    4. Ya begitu dech Mas Klu kebanyakan mengadopsi ilmu, Mati diri nya ya jati mengadopsi melulu. Jati diri Kita from Alfa and Omega , Dari awal Dan akhir ( wahyu 22:13 ). Sebaiknya mereka2 yg suka bicara Islam digaris keras bisa membuka jendela biar bisa bernafas karena Alkitab very welcome buat Siapa saja yg mau mengujinya ( Maleakhi 3:20, 1 Yohanes 4:1 ).

      Hapus
  24. ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
    a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan berdusta mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI




    LIHATLAH DIBAWAH INI, NAMPAK JELAS KEPALSUAN AWLOH DALAM ALQURAN :
    1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
    awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
    Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

    3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
    Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
    Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
    Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
    4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. HARAM menyebut Yesus TUHAN !
      Matius 7:21. BUKAN setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): TUHAN, TUHAN ( haram menyebut tuhan pada Yesus ) ! akan masuk ke dalam Kerajaan SORGA, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku (Allah) yang di sorga. ( Menurut aku ayat ini buat umat Kristen )
      (Mat 7:22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku (Yesus): TUHAN, TUHAN, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu (Yesus), dan MENGUSIR SETAN (dan berdoa) demi nama-Mu (Yesus), dan mengadakan banyak MUKJIZAT demi nama-Mu (Yesus) juga? ( Menurut aku ayat ini juga buat kalian umat Kristen )
      Matius 7:23 Pada waktu itulah Aku (Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku (Yesus) TIDAK PERNAH mengenal kamu ! ENYAHLAH dari pada-Ku (Yesus), kamu sekalian pembuat KEJAHATAN !” (Matius 7:21-23) ( Menurut aku ayat ini juga kado buat kalian umat Kristen yg sudah berkali diperingatkan jangan begitu )
      YESUS KRISTUS, dan masalahnya sbb...JIKA YESUS adalah TUHAN oleh karena YESUS seorang KRISTUS (Kristus/Yunani = Mesias/Ibrani = yg diurapi), MENGAPA kristus-kristus lain TIDAK menjadi TUHAN ?

      KRISTUS KRISTUS LAIN dalam Alkitab adalah : DAUD / DAVID Kristus (Mazmur 2:2), KORESH Kristus (Yesaya 45:1), SAUL Kristus (1 Samuel 10:1), HARUN / ARON Kristus (Imamat 8:12), ELISA / ELYASA Kristus (1 Raja-raja 19:16), dan SALOMO / SULAIMAN Kristus (1 Raja-raja 1:39). KRISTUIS (Yunani) = MESIAH (Ibrani) = Yang DIURAPI.

      Hapus
  25. samb. ttg kepalsuan awloh....
    5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

    6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )
    .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
    - Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
    - Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?

    SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

    7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
    (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

    8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
    Comment :
    - Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
    Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
    Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
    -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
    -Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
    Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
    -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

    9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

    10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )


    bersambung

    BalasHapus
    Balasan

    1. B O dan T O L
      .

      BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
      BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
      BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
      BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
      BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
      BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
      BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
      BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
      BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau .
      BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
      BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
      BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
      BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
      BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
      BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
      BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
      BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
      BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
      BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
      BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
      BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya
      BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
      BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria

      Hapus
  26. sambungan ttg kepalsuan....
    11. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

    13. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
    ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani )

    14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
    ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang termasuk : ORANG YANG MENG-ADA-2 KAN alias REKAYASA )

    15. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
    Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

    16. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
    Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
    Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan / DUSTA sang nabi
    (Baca juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

    17. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    18. QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan dalam bahasa Arab kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah tambahan/sisipan, yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
    Inilah BUKTI KETIDAK JUJURAN dan PEMLINTIRAN AYAT


    19. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Kesimpulan : Berarti
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga
    Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari

    20. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh,
    Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus BUKAN JURU SELAMAT
      .
      (10)“Sebelum Aku (ALLAH) tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku (ALLAH) tidak akan ada lagi.(11) Aku (ALLAH), Akulah (ALLAH) Tuhan dan TIDAK ADA JURU SELAMAT selain daripada-Ku (ALLAH)”… (YESAYA 43:10-11)

      Hapus
    2. @Ervan asri :
      Anda membuat penjabaran dikomentar ini secara panjang lebar. Ingin mencari2 kesalahan alquran Agar orang beriman kepada Allah meragukan Alquran. Atau anda memang tidak pernah belajar membaca dengan teliti? Jelas disetiap ayat ada kata " katakanlah" dalam bahasa lain (katakan wahai muhammad kepada umatmu/ kepada manusia).
      yang artinya Allah meminta muhammad mengatakan kepada manusia bahwa... ( semua yg anda tulis dalam komentar itu)

      Org yg selalu ingin menyesatkan org lain seperti anda. Sepertinya memang akan sulit mendapatkan hidayah. Bahkan sekarang mencerna kata2 aja anda tidak bisa.

      Makanya dlm membaca sebuah kalimat jangan sepotong2. Hasilnya akan sesat seperti anda

      Hapus
  27. sambungan kepalsuan....
    21. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Tanggapan:
    a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
    b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
    c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d.Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, suatu rekayasa muhamad , bukan berasal dari ALLAH
    e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
    f.Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

    22. -QS Maryam 83 :" Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,.......”
    -QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
    Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2

    23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
    Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

    24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
    Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
    Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
    Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

    25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
    Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
    Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
    DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. YESUS hanya MANUSIAa dan BUKAN Tuhan :
      . Yoh 14:28 Bapa lebih besar daripada aku, Yoh 10:29 Bapaku lebih besar dari siapapun, Mat 12:28 Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, Luk 11:20 Aku mengusir setan dengan kuasa Allah, Yoh 5:30 Aku tdk dpt berbuat apa2 dari diriku sendiri, aku menghakimi sesuai dg apa yg aku dengardan penghakimanku adil, sebab aku tdk menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak Dia yg mengutus aku

      Hapus
  28. samb. kepalsuan....
    26. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
    Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

    27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7.

    28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

    30. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIODATA PAULUS
      Berikut adalah biodata lengkap si tukang tipu ulung dari tarsus:
      Nama : PAULUS / SAULUS (Gal.5: 2;Kis.13: 9)
      Tempat lahir : TARSUS, Kilikia (Kis.22:3)
      Pekerjaan : TUNA KARYA (Rm.15: 23)
      Jabatan : MENGAKU RASUL buat bangsa bukan Yahudi (Rm. 11: 13; Ef.3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15),
      Pendiri agama KRISTEN (Kis. 11: 26; IKor. 9: 1-2).
      Disunat : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
      Asal : YAHUDI dari Tarsus (Kis. 21: 39;Kls. 22: 3)
      Keturunan : Orang ISRAEL (Rm. 11: 1),Ibrani asli (Flp. 3: 5)
      Suku bangsa : BENYAMIN (Flp. 3: 5;Rm. 11: 1)
      Kewarganegaraan : ROMAWI (Kis. 22:25-29).
      Dididik oleh : GAMALAEL (Kis. 22: 3)
      Agama : YAHUDI tidak bercacat (Flp.3: 6; Kis. 24: 14)
      Status : TIDAK beristeri (I Kor. 7)
      Pendirian : Orang FARISI (Flp. 3: 5)
      Kegiatan : menganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan PENGHUJAT (Flp. 3: 6; Kls. 8:1-3; 22: 4-5; 26: 10-11; Gal. 1: 13; I Tim.1: 13; I Kor. 15: 8-9; Kis. 9: 1-2).
      Ciri khusus : Bersifat BUNGLON (I Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6),
      PUNYA KELAINAN (Rm. 7:15-26),
      MUNAFIK (Kis. 21:20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm. 6:14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56),
      Memberitakan kebenaran Allah dengan DUSTA (Rm. 3: 5-7),
      bergembira memberitakan Yesus walau dengan KABAR PALSU (Fil. 1: 18).
      Mengalami : Berbicara dengan Tuhan (I Kor.12: 8-9), Kemaluan (PAULUS) DITINJU dan DITENDANG oleh YESUS (Kis. 9: 5).
      Akhir hayat : Mulutnya DITAMPAR atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2),
      dijatuhi HUKUMAN PANCUNG / DIPENGGAL kepalanya oleh penguasa ROMAWI (Martyrs Mirror).

      Hapus
  29. sambungan ttgkepalsuan....
    31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya orang Yahudi / Kristen )

    32. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH "nya" menjadi Alquran. Sebab :

    a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal.
    Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    33. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ?
    c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
    Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA



    a) -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
    -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
    Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

    b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
    JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
    -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
    Kesimpulan : awloh muhamad = Jin



    BalasHapus
    Balasan
    1. KEEMPAT PENGARANG BIBLE BUKAN MURID YESUS
      .
      INJIL.MATIUS. Riedel, pakar tafsir Alkitab, menyatakan bahwa Matius yang menulis Injil MATIUS BUKAN LAH MURID YESUS: “Menurut pendapat kita, pengarang Injil Matius bukannya seorang dari keduabelas rasul, melainkan seorang Kristen berbangsa Yahudi yang tidak dikenal. Akan tetapi kita dapat mengatakan, bahwa pengarang Injil Matius itu seorang yang mempunyai karunia Roh Kudus. Hanya karena karunia Roh itu ia dapat melaksanakan karangan yang demikian penting untuk segenap gereja Kristus” (Tafsiran Injil Matius, hal. 14).
      Memang, dalam Injil disebutkan bahwa Matius pemungut cukai termasuk ke dalam daftar 12 murid Yesus. Namun, INJIL MATIUS BUKAN LAH DITULIS OLEH MATIUS MURID YESUS, MELAINKAN MATIUS YANG LAIN LAGI.
      .

      INJIL.MARKUS. Gerard S. Sloyan menyimpulkan bahwa Injil MARKUS ditulis pada tahun 65-70 M oleh seorang penulis yang BUKAN MURID YESUS, melainkan MARKUS MURID PETRUS dari Roma.
      “Pengarang Injil Markus adalah murid Petrus dari Roma, yang menyebutnya “Markus, anakku” (I Ptr 5:13)” (The Gospel of Saint Mark; edisi Indonesia: Tafsir Injil Markus, hal. 9).
      .

      INJIL.YOHANES. Prof Sri Wismoady Wahono, pendeta dari Gereja Kristen Jawi Wetan yang juga dosen STT Jakarta, menyatakan bahwa penulis Injil YOHANES BUKAN MURID YESUS. Bahkan sampai kini penulis Injil ini masih misterius, sebagaimana pengakuan:
      “Dari semua keterangan yang terkumpul, semua ahli menyimpulkan bahwa penulis kitab Injil Yohanes adalah seorang penatua dari jemaat Efesus yang bernama Yohanes. Yohanes sang penatua ini bukanlah Yohanes Pembabtis atau Yohanes salah seorang murid Yesus. Kitab Injil Yohanes ditulis kira-kira pada tahun 100 Masehi, yaitu kira-kira 70 tahun setelah Yesus tidak ada di dunia ini
      ….....” (Di Sini Kutemukan, Petunjuk Mempelajari dan Mengajarkan Alkitab, hal. 445).
      .

      INJIL.LUKAS. I. Suharyo Pr, doktor teologi universitas Urbaniana, Roma, mengakui bahwa penulis Injil LUKAS BUKAN MURID YESUS, melainkan seorang TABIB TEMANNYA PAULUS yang bernama Lukas. Pernyataan ini diakui oleh “Lukas adalah seorang yang beriman dari lingkungan kafir. Ia adalah kawan seperjalanan Paulus dan seorang yang bekerja sebagai tabib” (Pengantar Injil Sinoptik, hal. 111).

      Hapus
  30. YANG TERPENTING adalah :
    BAGAIMANA anda bisa selamat masuk surga dengan pasti ? Percuma mengetahui 7 lapisan atmosfir dsb , bila setelah mati anda mendatangi neraka sesuai Qs 19: 71
    Pahamilah Kebenaran2 dibawah ini , terutama yg no 9 :

    KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN AYAT2 QURAN SEHINGGA MENYESATKAN PEMBACANYA
    Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
    1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat / nabi palsu dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
    Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau "menolong" Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
    2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
    3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
    4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
    5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub


    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. WOI ALQURAN ITU SEPERTI ILMU ADA MACAM PEMBLAJARANNYA SEPERI SEJARA,ALAM,BIOLOGI,AGAMA ,DLL

      Hapus
    2. BIBLE alias ALKITAB kebanyakan adalah DONGENG
      .
      Telor Paskah DONGENG dari pagan Persia sebelum yesus,
      Santa Claus DONGENG dari Amerika di Kutub Utara,
      Sint Nicolas DONGENG dari Myria di Turki,
      Natal 25 desember DONGENG dari pagan dewa matahari,
      Sinterklas DONGENG dari Belanda yang datangnya dari Spanyol,
      Thanks giving DONGENG dari Inggris tahun 1609,
      Valentine day DONGENG dari pagan Yunani dewa Zeus dan Hera,
      Trinitas DONGENG dari faham Plato pada abad pertama,
      Yesus wafat disalib ini DONGENG pada tahun 33 SM
      Dosa waris DONGENG dari paulus bukan dari yesus,
      Yesus anak tunggal tuhan DONGENG dari surat Yohanes bukan Yesus
      Yesus tuhan DONGENG di Nicea Istambul Turki, tahun 325 M
      Roh kudus tuhan DONGENG di Konstatinopel Turki tahun 381 M,
      Maria ibu tuhan DONGENG di Efesus Turki tahun 431 M,
      Yesus allah dan manusia DONGENG di Chalcedon Turki tahun 451 M,

      Hapus
    3. Mereka tahu nya Esau doang, Krn Esau menikahi salah satu anak perempuan Ismail. Itupun sejarahnya jauh sebelum Muhammad lahir... heheh.

      Hapus
  31. samb. Kebenaran...
    6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
    a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
    b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
    c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
    d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
    e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
    Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
    Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

    7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
    Tetapi “apa2” telah diubah menjadi Al Quran. Padahal arti “apa2”, sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab.
    Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
    Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi !

    8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
    “Nya” telah diplintir dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
    Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat aneh dan janggal lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran.
    Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
    QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
    Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
    Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, Jangan malu2 ! bila tidak pasti akan sesat !

    9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
    Ahli Kitab ( muslim juga ) sudah percaya kepada Yesus sebagai nabi, tidak masalah.
    Jadi TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya.
    Yang mereka tidak / belum percaya adalah Yesus sebagai Anak Allah atau sebagai Tuhan.
    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH DAN TUHAN PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, catatan-2 kaki nya sering menyesatkan, memplintir arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubah artinya.

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. DOGMA DOSA WARIS adalah BOHONG
      .

      Yehezkiel 18:1-32 = Setiap manusia bertanggung jawab atas dirinya
      ( Ezekiel / Yehezkiel 18:20) Orang yang berbuat DOSA, itu yang harus MATI. ANAK TIDAK AKAN TURUT MENANGGUNG KESALAHAN AYAHNYA dan AYAH TIDAK AKAN TURUT MENAGGUNG KESALAHAN ANAKNYA. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya
      .
      Matius 19:14 "Tetapi kata Yesus. 'Biarkanlah KANAK KANAK itu, JANGAN dilarangkan mereka itu datang kepadaku, karena orang yang sama seperti INILAH YANG EMPUNYA KERAJAAN SURGA.'"

      Nah, … perhatikanlah di ayat itu nyata-nyata Yesus sendiri yang berkata ia mengakui kesuciannya kanak-kanak. Sedangkan mereka belum mengakui kesalibannya Yesus dan juga belum dibaptiskan, tetapi mempunyai kerajaan surga. Jadi berdasarkan pengakuan Yesus sendiri bahwa kanak-kanak itu tidak membawa dosa waris dari Adam dan Hawa, oleh karena itulah Yesus berkata: Mereka adalah suci dari dosa dan dengan sendirinya masuk surga. Saya ingin bertanya lagi, Saudara waktu umur tiga bulan itu sudah membawa dosakah atau belum.
      http://media.isnet.org/antar/Anton/5.html

      Hapus
    2. Adam yg mewariskan dosa ( kejadian 3:6-7 ) & Yehezkiel is The Old Testament.

      Baca Dlm Kitab kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

      Note :
      1. PERLU DIJELASKAN BAHWA " KITA " ADALAH JAMAK YG BERARTI BAPA , PUTRA DAN ROH KUDUS ( TUHAN, GOD Dlm bahasa inggris, ALMIGHTY ( Maha tinggi ), sebelum Adam dilahirkan Yesus Sudah Ada, yg kami umat Christian sebut Dengan ROH KUDUS, baca Wahyu 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

      2 Dari kejadian 1:26, Yesus Roh kudus, satu2nya ANAK Tuhan yg tidak pernah berdosa, Oleh Karena itu Anak Anak dalam pandangan-Nya adalah Suci Karena Yesus diciptakan Bukan untuk memiliki dosa tetapi Kedatangan- Nya untuk menyelamatkan, memberi Hadiah keselamatan baca 1 Yohanes 3:17. Karena upah

      dosa Adalah maut, Dan Yesus menyelamatkan Kita Dari maut untuk hidup kekal didalam Roh yg Dia berikan, Semoga menjadi pencerahan bagi Siapa saja yg terpilih untuk mendapatka - Nya. Amin🙏

      Hapus
  32. samb. Kebenaran
    10. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam , itu adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan ROH DARI NYA
    (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab. )
    Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah.. Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH. DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH.

    11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
    “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan KALIMAT DARIPADA-NYA, NAMA-NYA AL MASIH ISA putera Maryam, seorang yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
    Jadi Isa adalah : Kalimat Allah = Firman Allah ,
    dan menurut Al Kitab, di Yoh 1: 1 dan 14 Firman Allah = Allah dan telah menjadi manusia.
    Jadi kesimpulannya : Yesus adalah Firman Allah, sama dengan Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. PERBANDINGAN Ajaran YESUS dan KRISTEN saat ini
      .
      YESUS : Yesus UTUSAN Tuhan (bukan Tuhan) Mat 10:56; 15:24; Yoh 11:42; 17:3; 13:16,20; 14:28
      PAULUS : Yesus adalah Tuhan 1 Kor 8:6; Rom 10:9;
      YESUS : Yesus tidak membatalkan hukum Taurat Mat 5:17-20
      PAULUS : Tak seorangpun dibenarkan karena melakukan hukum Taurat Gal 2:16
      YESUS : Menggenapi hukum Taurat Mat 5:29-30,34
      PAULUS : Kristus adalah kegenapan Rom 10:4
      YESUS : Yesus disunat Luk 2:21; Kej 17:10-14; 21:4
      PAULUS : Tidak perlu disunat, Gal 5:6; 1 Kor 7:19
      YESUS : Anak yang lahir tidak membawa dosa Mrk 10:14; Yeh 18:20
      PAULUS : Tiap orang yang lahir membawa dosa Rom 5:12
      YESUS : Yesus mengajarkan banyak berwudlu ketika puasa, mengajarkan sujud dan doa dalam sujud Mat 6:17; 26:39; Kel 40:31-32; Bil 20:6; Kej 17:2-3
      PAULUS : Mengajarkan bernyanyi-nyanyi di gereja Ef 5:19; Kol 3:16
      YESUS :'Meninggal' dikafani ( dibungkus dgn kain kafan ) Matius 27 : 59, Markus 15 : 46, Yohanes 19 : 40
      Kristen: Adakah orang KRISTEN yang dikafani klo meninggal? Kok gak diikuti ajaran YESUS ?

      Hapus
    2. Whatever u said semua itu kegalauan Anda sendiri, Karena Anda masih meminta tunjukilah jalan yg lurus, seperti hamba yg meminta pada Tuan nya. Klu tempat kami lain, kami Sudah diselamatkan/ diangkat ke jalan yg lurus Oleh Bapa kami Di Sorga Dengan perantara Tubuh Dan darah Yesus. Kami tidak memerlukan kurban lagi setiap Tahun untuk membersihkan Dan mensucikan tubuh Dan jiwa kami Dari dosa, we already have perpect sacrifice untuk hidup Kekal nanti. Semoga Kamu Di Selamat Kan juga ya. Sebagai Manusia Saya prihatin membaca tulisan mu. GBU .

      Hapus
  33. KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA DIPLINTIR / DIPUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
    1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87, 253 dan QS 5: 110 ) sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
    2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
    TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali.
    Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak perlu ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci, bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
    3. Isa, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan ) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 63:8- 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) .
    Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan.
    INILAH YANG AKAN MEREKA SADARI, MENJELANG KEMATIANNYA. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini.
    Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan.
    Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan.

    Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”

    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.4:171)…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah : 1.Utusan Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ).

    Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..”
    Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIBLE STUDY: 33 Bukti OTENTIK LAI ( Lembaga Alkitab Indonesia ) Merevisi atau merubah kata Tuan / Sir / Master menjadi TUHAN
      .
      Matius 8:21 / Matius 8:25 / Matius 9:28 / Matius 14:28 / Matius 14:30 / Matius 15:22 / Matius 15:25 / Matius 15:27 / Matius 16:22 / Matius 17:14 / Matius 17:15 / Matius 20:30 / Matius 20:31 / Matius 20:33 /
      .
      Markus 7:28 / Markus 14:19 / Markus 16:19 /
      .
      Lukas 2:11 / Lukas 5:8 / Lukas 6:46 / Lukas 9:54 / Lukas 9:61 / Lukas 10:1 / Lukas 10:17 / Lukas 11:1 /
      .
      Yohanes 4:1 / Yohanes 4:19 / Yohanes 11:32 / Yohanes 13:13 / Yohanes 13:14 / Yohanes 21:15 / Yohanes 21:16 / Yohanes 21:17 /

      Hapus
  34. samb keistimewaan

    7. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
    “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
    Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
    8. QS.2: 253 Ayat ini juga sedang membicarakan nabi2 Israel, termasuk Isa; dimana ada sebagian nabi lebih ditinggikan daripada yang lain. Dari kalimat ayat tersebut, sepantasnya yang dimaksud itu adalah Isa, putera Maryam. Tetapi dicatatan kaki ditulis Muhammad.
    Ini sangat aneh, tidak nyambung sama sekali, tidak masuk akal sehat, sebab sedang membicarakan nabi2 Israel, yang diperkuat oleh Rohulqudus, sedangkan Muhammad TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus. Muhamad hanyalah seorang pemberi peringatan yang tidak tahu apa2 ( QS.7: 184 &188 ; 11: 12 ; 13:7 ; 29: 50 ; 38: 70 ; 46: 9 ; 67: 26 ) dan :
    -Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    -Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 ) Jadi tidak mungkin / tidak masuk akal waras bila Muhammad yang dimaksudkan sebagai nabi yang lebih ditinggikan daripada yang lain.
    9. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
    Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
    10. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
    11. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7).
    Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”

    bersamb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. JAWABAN TEPAT ATAS PERTANYAAN INI : tergantung pada MACAM MACAM BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari ALIRAN atau sekte yang MANA !.
      .
      BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
      .
      Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
      .
      BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
      .
      BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
      .
      BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
      .
      BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
      .
      BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
      .
      MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )

      Hapus
  35. samb. keistimewaan
    12. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51;….. . ... “TAATLAH KEPADAKU ( ISA ) “
    Dalam Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ).
    Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan
    Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “.
    Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
    13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
    14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajal Nya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
    15. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )
    16. Pada akhir zaman, ISA AKAN DATANG KEMBALI (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak).
    Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga. Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18.

    Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 :15- 20 dan Kol 2:6- 15 dan Fil 2: 5- 11


    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-kali aku kirim PUISI untuk kau
      PUISI UNTUK ORANG KAPIR

      Siapa tahu jadi bacaan wajib digeleja
      Atau dia bisa juga dijadikan liryc lagu suci
      untuk nyanyian di geleja kau
      .
      Kisah YUDAS Penghianat
      Isa Melaknat karena tak mau sunat
      .
      Mati sangat misteri
      Ada ayat Katanya gantung diri
      .
      Tapi PAULUS membuat ulah
      Lalu bikin ayat Yudas mati dengan perut terbelah
      .
      Kirain YUDAS mati dikandang
      ternyata ayatnya mati diladang.
      .
      KLISTEN jadi galau
      2 ayat beda bikin kacau
      dibikin orang layau
      yang bikin paulus lah yau
      .
      YESUS menyembunyikan dirinya
      Si YUDAS terima duit ala kadarnya
      karena membocokan lokasi persembunyiannya
      .
      Persembunyian YESUS akhirnya ketauan
      Lalu digiring menuju kematian
      sepanjang jalan yang diterima hanya makian
      Sedih pilu penuh hinaan
      Banyak yang mentertawakan,
      Banyak pula yang memberi pukulan,
      Kadang dengan tendangan,
      .
      Tetapi ada pula ayat menerima ludahan
      Derita YESUS tiada berkesudahan
      .
      Tibalah; proses penyaliban
      Lalu DIA berteriak kepada TUHAN Lho ….Tuhan teriak Tuhan
      .
      .
      KLUUUK KLUUUK KLUUUK KLUUUK KLUUUK
      .
      Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
      Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
      Hell elu ya! Hell elu ya! Hell lu ya!
      Hell elu ya! Hell elu ya! Hell lu ya!

      Kluk kluk kluk ……
      .
      Pula-Pula Pauk Padahal Pah - Puh….
      Sebaliknya, perhatikan kata haleluya = terpujilah dewa bulan, mereka mau menuduh dan memfitnah Islam, tatpi mereka sendiri teriak-teriak haleluya;

      Hapus
  36. MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “ Allah akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan Allah akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Juga Allah akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan Allah akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. .Sebab anak2 Allah sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM KRISTUS YESUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)
    5. Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH TUHAN YESUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman didalam Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
    9.Anak-2 Allah, pasti-lah orang Kristen ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup/ tinggal didalam Kristus ).
    Tetapi orang Kristen belum tentu termasuk anak2 Allah, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen, tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam Kristus.
    Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah tidak beranak gan.

      Hapus
    2. SURAT PERNYATAAN

      Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
      Nama : R O H K U D U S
      .

      Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
      Tempat Lahir : Nicea TURKEY
      Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
      Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
      Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
      Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi para DOMBA nyang Manggil Guwa
      Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI JADI TUHAN, karena :

      1. Adanya ke TIDAK ADIL an PEMBAGIAN TUGAS.

      => Alasan : SI BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka BERDUA enak-enakan aje ongkang-ongkang di sorga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 ABAD bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. KAGAK ADIL…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

      2. Sering disalahin samee DIPITNAH.

      => Alasan : ORANG KRISTEN selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN, … seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong …. trus kasih tahu tuh orang orqng KRISTEN biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknyee, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah nyang disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah padee doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kan kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang melulu….. gileee beneeeeer…… EMANGNYE guwa TUHAN apaan….??

      3. Tambah Lama Para DOMBA tambah NGAWUR …

      => Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, DOMBA DOMBA masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku DI IMPI IN samee Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tuh ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 ABAD bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee bangeet…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee …. Mendingan gua acuhin ajee tuh para domba deh ..... nyaho lho skarang …..emangnyee gue pikiriiiiiiin ........…….

      4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

      => Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi katee siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo LEONARDO DI CAPRIO guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guwa demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin GORENGAN….. enak ajee .... guwa disamain ame merpati …. bayangin udah HAMPIR 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… PERCUMA DEH GUWA DISEBUT TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee ….
      .
      Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannyee ye… KENAPA GUWA MO BERHENTI JADI TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering KEDER alias KIKUK nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh ……… da-daaaaah .......

      Hapus
    3. Anak Jakarta Atau Anak Bandung Bukan berarti si Jakarta Dan si Bandung Ini melahirkan Anak , Cara Berfikir mu bahwa Tuhan beranak itu seperti ilmu gossip hehe. Asbun dicopy paste heheh. Baiknya dikaji dulu ya sebelum berpendapat.

      Hapus
  37. MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

    1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
    2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
    3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
    4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
    5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

    Berarti sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. Jadi semua manusia akan harus masuk neraka.

    Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

    Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
    1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
    2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
    3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

    Tetapi JANGAN di salah-artikan tidak perlu berbuat baik, sebab :
    -Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
    Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
    -2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
    - Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
    Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada setiap yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
    Perbuatan baik bukan supaya kita diselamatkan, melainkan merupakan bukti buah pertobatan kita, dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? Haleluyaaaa! Ha? Haleluyaaa?
      Ha? ELEL elu ya! Ha ELEL elu ya?
      Ha? LELE elu ya! Ha LELE elu ya?
      Ha? HELL elu ya! HELL elu ya?
      .
      KLUUUK KLUUUK KLUUUK ……

      Hapus
  38. SELIDIKILAH dan AKUILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
    Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak.
    Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
    SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah dan jangan cepat G.R bahwa agama Islam yang paling sempurna ) :
    1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ?
    Ingat, bahwa penulisan kitab suci bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
    Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
    QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )
    2.Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga?
    Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 SENDIRI “ , bukan Nubuat
    3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
    4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
    5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
    6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
    7. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
    JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
    Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukti BIBLE di ROMBAK : PB Galatia 2:18 Karena, jikalau aku MEMBANGUN apa yang TELAH ku ROMBAK, aku` (PAULUS) menyatakan diriku sebagai PELANGGAR hukum TAURAT / ( Jadi siapa perombak Bible dlm Perjanjian Baru ? ) PL Yeremia:8:8: Berani benar kamu berkata bahwa kamu bijaksana, dan tahu hukum-hukum-Ku ! Coba lihat bagaimana hukum-hukum-Ku itu DIUBAH oleh ahli-ahli agama yang curang (a.l para Paderi ahli hukum Taurat Yahudi, PAUS Penguasa Gereja dan PAULUS sendiri ) !

      Hapus
  39. MENURUT QURAN: SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
    QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( tidak disebut Ismail, artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
    Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
    di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
    Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada , berarti nabi PALSU


    Nabi terakhir adalah Yesus, setelah itu tidak ada lagi, kecuali nabi2 PALSU. Sudah diperingati oleh Tuhan Yesus dalam Mat.21:11 dan I Yoh 2: 22 “Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL bahwa Yesus adalah Kristus ? ….dst , Juga di I Yoh 4: 1-3. Dan Alkitab sudah DITUTUP , baca Wahyu 22 :18- 21. Nabi itu harus memenuhi syarat2 sbb:
    1.Semua nabi harus berasal dari Yahudi / Israel., keturunan Yakub ( Qs 29 : 27 )
    2.Harus ada TANDA BUKTI KENABIAN dari Allah berupa kemampuan membuat mujizat, sebagai mana YESUS (QS 2: 87 dan QS 3: 49), disaksikan orang banyak, dan tertulis di 2 kitab suci/2 agama
    3.Sebagai nabi terbesar ( katanya) haruslah ada nubuat2 dari nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga (tapi jangan memaksakan diri dengan men-CURI nubuat Yesus,di Ul.18 : 15-18 atau Yoh 14:15-17 ; itu namanya LU – BUAT-2 , bukan nubuat)
    4. Harus hidup SUCI KUDUS, tidak boleh DUSTA, zinah dan cabul (Qs 19 :19)
    5. Sanggup menjamin KESELAMATAN umatnya masuk surga, sanggup mati menggantikan umatnya, bukan umat yang disuruh mati syahid baginya, dlm perang/merampok baginya, diiming2i dusta , akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik. Hanya orang2 BODOH saja yang tertipu
    6. Tidak lagi perlu didoakan umatnya supaya selamat. Mana ada nabi2 di Alkitab yang minta didoakan umatnya supaya selamat.
    7. Sudah ditentukan Allah menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia (QS.19:21)
    8. Kata2nya tidak bertentangan dengan kata2 dari nabi2/rasul2 sebelumnya yang tertulis dalam Alkitab
    Itulah syarat2 minimum nya kalau mau menjadi nabi terakhir.
    (Dulu saja tidak bisa apalagi sekarang, setelah menjadi debu tanah)


    BalasHapus
    Balasan
    1. HUKUM TAURAT antara lain:
      1.HARAM mengkonsumsi DARAH ”Imamat 7:26-27, Ulangan 12:16, Imamat 19:26”, yang melanggar harus dilenyapkan.
      2. HARAM mengkonsumsi BABI ”Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8, Yesaya 66:17”, yang melanggar harus dilenyapkan.
      3. HARAM minum khamr/minuman keras/ ALKOHOL ”Hakim hakim 13:4-14, Imamat 10:8-10, Hosea 4:11, 1Efesus 5:18”.
      4. SUNAT/khitan hukumnya WAJIB ”Kejadian 17:10-14, 21:4, Lukas 2:21, Kisah para rasul 15:1”. Yang tidak sunat tidak diselamatkan.
      5. JENAZAH wajib dibungkus kain KAFAN ”Matius 27:58-59-60, Markus 15:46, Lukas 23:52, Johanes 19:40”.
      .
      Nah lihatkan kalian sendiri KRISETAN KATOL PROSETAN lah melanggar Hukum Taurat ini !

      Hapus
    2. Eh dia bilang sendiri kalo yesus adalah nabi n bukan Tuhan...gak konsisten lu jadi orang aja...ngarep njadi anaknya Tuhan...ngimpi kaleee

      Hapus
  40. MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI ( ANAK2 ALLAH ) MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT PASTI MASUK SURGA ?
    Inilah beberapa alasannya , yang perlu anda ketahui :
    1. Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal Allah…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
    2. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita”
    3. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus), Allah TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
    4. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
    5. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
    6. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam ( tinggal) didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
    7. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Kristus ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan Tuhan, sehingga terpelihara terus oleh TUHAN )
    8. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA didalam Kristus Yesus. Roh yang memberi hidup telah MEMERDEKAKAN kamu dalam Kristus dari hukum Dosa dan hukum Maut”

    bersamb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat data yang tertulis dalam Bible dibawah, Apa SALAH SATU dari 3 Tuhan nya Kristenen yaitu TUHAN ROH KUDUS yang MENGHAMILI bunda MARIA ?

      (Matius 1:18-25) Kelahiran YESUS Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu MARIA, ibu-Nya tuhan Yesus, bertunangan dengan YUSUF / YOSEF, ternyata ia MENGANDUNG dari ROH KUDUS, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri (25).
      ( Lukas 1:26-38) (26)Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat GABRIEL pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret (27) kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria. (28) Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: "Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau." (33) dan Ia (Yesus) akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan."
      MARKUS dan YOHANES : TIDAK membicarakan masalah KELAHIRAN YESUS !
      Atas nama : Bapa DAN Putra DAN Roh Kudus ato Atas nama Tuhan Bapa DAN Tuhan Putera DAN Tuhan Roh Kudus artinya Atas nama 1+1+1 = 3 BUKAN 1

      Hapus
  41. samb
    9. Rom 6 : 14 “ Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawa KASIH KARUNIA
    10. Rom 5: 8 -9 “…Allah menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
    11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
    12. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah Yesus mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib .”
    13. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan didalam Dia tidak ada dosa”
    14. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)


    KESIMPULAN AKHIR :
    Banyak nabi2 dan Rasul2 yang SEMUANYA berasal dari Israel ( tidak ada nabi dari bangsa lain ), tetapi HANYA ADA SATU JURUSELAMAT MANUSIA, YANG TELAH MENEBUS DOSA MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA
    Tidak ada satu agama apapun yang dapat menjamin umatnya selamat masuk surga, HANYA SATU PRIBADI , yaitu TUHAN YESUS KRISTUS

    BalasHapus
    Balasan
    1. DOKTRIN TRINITAS DIBANTAH JESUS ( Menurut bible karangan Yohanes )
      Johanes 14:9-10 ”Siapa yang sudah nampak Aku ia sudah nampak Bapa. Tiadalah engkau percaya AKU DIDALAM BAPA dan BAPA DIDALAM AKU. Segala perkataan yang aku katakan kepadamu bukanlah Aku katakan dengan kehendak sendiri melainkan Bapa itu yang tinggal didalam Aku. Dia mengadakan segala perbuatan itu”.
      Johanes 17:23 ”AKU DIDALAM MEREKA dan ENGKAU DIDALAM AKU supaya MEREKA itu SEMPURNA DIDALAM PERSEKUTUAN”. Kata ”aku didalam mereka itu” yang dimaksud dengan aku adalah Jesus sedangkan mereka adalah murid murid /sahabat Jesus yang 12 orang. Lukas 9:1 ”Maka Jesus memanggil kedua belas muridnya”. Matius 10:2-4 ”Simon Petrus – Andreas –Yakobus – Yohanes – Filipus – Bartolomeus – Tomas – Matius – Yakobus Alfeus – Tadeus – Simon Zelot – Yudas Iskariot adalah murid murid/sahabat Jesus.
      AKU DIDALAM MEREKA artinya JESUS MENYATU dengan MURID MURID nya.
      JADI TUHAN MENYATU DENGAN JESUS DAN JESUS MENYATU DENGAN MURID MURIDNYA.
      Kalau umat Kristen percaya kesatuan Jesus dengan Bapa maka umat Kristenpun harus percaya kesatuan Bapa dengan 12 murid murid Jesus karena 12 murid murid menyatu dengan Jesus. Bukan Jesus dan Roh Kudus saja yang bersatu dengan Bapa tetapi harus ditambah dengan 12 murid murid Jesus.
      Ini namanya PERSEKUTUAN TUHAN atau TUHAN PERSEKUTUAN. PERSATUAN TUHAN atau TUHAN PERSATUAN. Bukan TRINITAS tetapi LIMABELASNITAS.

      Hapus
  42. MENGAPA BANYAK PENYESATAN SEHINGGA MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
    A. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
    B. Sebab awloh bersabda dalam QS 13: 27 “ Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki “ dan di QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan
    ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Berarti awloh muhamad GEMAR MENYESATKAN ORANG = SIFAT IBLIS.
    C. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik “
    QS.43: 78-79 juga idem, dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 (pembalas) tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 ) Ayat2 ini di- ulang2, berarti sangat penting untuk diketahui !

    D. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

    1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    (Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
    2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan (meng-halang2-i) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
    (Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
    3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
    4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.
    6. QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )

    bersamb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. DOKTRIN TRINITAS DIBANTAH JESUS ( Menurut bible karangan Yohanes )
      Johanes 14:9-10 ”Siapa yang sudah nampak Aku ia sudah nampak Bapa. Tiadalah engkau percaya AKU DIDALAM BAPA dan BAPA DIDALAM AKU. Segala perkataan yang aku katakan kepadamu bukanlah Aku katakan dengan kehendak sendiri melainkan Bapa itu yang tinggal didalam Aku. Dia mengadakan segala perbuatan itu”.
      Johanes 17:23 ”AKU DIDALAM MEREKA dan ENGKAU DIDALAM AKU supaya MEREKA itu SEMPURNA DIDALAM PERSEKUTUAN”. Kata ”aku didalam mereka itu” yang dimaksud dengan aku adalah Jesus sedangkan mereka adalah murid murid /sahabat Jesus yang 12 orang. Lukas 9:1 ”Maka Jesus memanggil kedua belas muridnya”. Matius 10:2-4 ”Simon Petrus – Andreas –Yakobus – Yohanes – Filipus – Bartolomeus – Tomas – Matius – Yakobus Alfeus – Tadeus – Simon Zelot – Yudas Iskariot adalah murid murid/sahabat Jesus.
      AKU DIDALAM MEREKA artinya JESUS MENYATU dengan MURID MURID nya.
      JADI TUHAN MENYATU DENGAN JESUS DAN JESUS MENYATU DENGAN MURID MURIDNYA.
      Kalau umat Kristen percaya kesatuan Jesus dengan Bapa maka umat Kristenpun harus percaya kesatuan Bapa dengan 12 murid murid Jesus karena 12 murid murid menyatu dengan Jesus. Bukan Jesus dan Roh Kudus saja yang bersatu dengan Bapa tetapi harus ditambah dengan 12 murid murid Jesus.
      Ini namanya PERSEKUTUAN TUHAN atau TUHAN PERSEKUTUAN. PERSATUAN TUHAN atau TUHAN PERSATUAN. Bukan TRINITAS tetapi LIMABELASNITAS.

      2.zafrifadhali
      September 5th, 2012 pada 09:50
      DOKTRIN TRINITAS – TUHAN MENCIPTAKAN TUHAN.
      Doktrin TRINITAS telah dianggap sebagai tonggak utama keKristenan dizaman ini sehingga jika ada orang mengaku Kristen tetapi tidak mempercayai doktrin TRINITAS maka mayoritas Kristen lain akan menuduh dan menganggap bidat dan sesat.
      Kristen Unitarian menolak doktrin TRINITAS/ Jesus bukan Tuhan, hanyalah utusan Tuhan.
      Nabi Musa dan nabi nabi sebelum Jesus lahir, juga tidak bertuhan kepada Jesus, tetapi bertuhan kepada Jahweh/Allah.
      Dogma TRINITAS menyatakan Allah “tiga tapi satu, satu tapi tiga”? Sang Bapa adalah Allah, Sang Anak/Jesus adalah Allah dan Roh Kudus adalah Allah. Jika dirumuskan secara matematis kira kira: Allah Bapa = Allah Anak/Jesus = Allah Roh Kudus.
      Salah satu unsur TRINITAS adalah Jesus. Kalau tidak salah Jesus terlahir di bumi dari rahim perawan Maria sekitar awal Masehi.
      Tuhan menciptakan semesta alam beserta seluruh isinya jauh sebelum Jesus terlahir didunia.
      Dengan demikian yang menciptakan alam semesta beserta isinya bukan TRINITAS tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa tanpa adanya Jesus sebab Jesus diwaktu penciptaan alam semesta belum terlahir.
      Berarti TRINITAS munculnya setelah Jesus terlahir di bumi. Logika sehat dan hati nurani yang paling dalam, sulit sekali menerima keberadaan Tuhan tidak bersamaan terwujudnya. Pertama kali Tuhan Allah. Kemudian Tuhan Allah menciptakan Tuhan Roh Kudus dan terakhir Tuhan Allah menciptakan Tuhan Jesus. Kenapa Tuhan menciptakan Tuhan?
      TUHAN MENCIPTAKAN TUHAN. ITULAH AJARAN GEREJA.
      Kita juga perlu ingat bahwa tidak ada satu "ayat bukti" pun
      yang mengatakan bahwa Allah, Yesus, dan roh kudus adalah
      satu dalam suatu Keilahian yang misterius. Tidak ada satu
      ayat pun dalam Alkitab yang mengatakan bahwa ketiga-tiganya
      sama dalam zat, kuasa, dan kekekalan. Alkitab konsisten
      dalam menyingkapkan bahwa Allah Yang Mahakuasa, Yehuwa,
      adalah satu-satunya Pribadi Yang Paling Tinggi, Yesus adalah
      Anak-Nya yang diciptakan, dan roh kudus adalah tenaga aktif
      Allah.

      Hapus
  43. samb
    ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
    1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dlm qutan / hadis dari pada KEBENARAN dalam ALKITAB
    2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB SUCI YANG ASLI
    3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
    4. YANG BODOH ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA )
    5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH / plinti2 ayat dari pada MENGASIHI
    6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
    7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada MEMBACA / MERENUNGKAN BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
    8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK ALLAH . Sebab bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya. Mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
    9. SURGA YANG CABUL, seperti tempat pelacuran (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR )
    10. SURGA yang DISEDIAKAN HANYA BAGI PRIA CABUL,tidak ada tempat bagi wanita dari pada SURGA YANG DISEDIAKAN BAGI SEMUA PRIA DAN WANITA


    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita TELITI satu persatu AJARAN YESUS yang tertuang didalam BIBLE.
      .
      1. Mengucapkan SYAHADAT. Jesus menyatakan bahwa Tuhan itu hanyalah Allah dan Jesus hanyalah pesuruh Allah ”Inilah hidup yang kekal supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa, dan Jesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu ( Engkau utus ) ”. Johanes 17:3. ”Maka kepadamulah ia ditunjuk supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu ialah Allah dan kecuali Tuhan yang esa tiada yang lain lagi”. Ulangan 4:35. ”Maka jawab Jesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah, dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita. Dialah Tuhan yang Esa”. Markus 12:29. ”Dengarlah olehmu hai Israil adapun Hua Allah kita Hua itu Esa adanya”. Ulangan 6:4.
      2. Mengerjakan SHOLAT ( Sembahyang ). ”Berwudhu dengan membasuh tangan dan kaki sebelum masuk rumah ibadah”. Keluaran 40:31-32. ”Melepas kasut/alas kaki ditanah kudus”. Keluaran 3:5. Josua 5:15. ”Menghadap kiblat”. Mazmur 5:8. ”Sujud” Mazmur 95:6. Josua 5:4. Matius 26:39.
      3. BERPUASA. Jesus melakukan puasa di bulan ke sembilan ( Ramadhan ) untuk memenuhi perintah Tuhan yang tertuang dalam Taurat. Yeremia 36:9. Puasa pada bulan KESEMBILAN atau bulan Ramadhan Keluaran 34:28, Matius 4:2. ( Yesus puasa 40 hari 40 malam )
      4. MEMBAYAR ZAKAT. Matius 6:2-4. Ester 9:22.
      5. IBADAH HAJI. Mazmur 84:5-7 :”Berbahagialah orang orang yang diam di RUMAH MU, yang terus menerus memuji muji ENGKAU. Berbahagialah manusia yang kekuatannya didalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah. Apabila melintasi lembah BAKA / MAKKAH mereka membuatnya menjadi tempat yang ber MATA AIR ( zam zam ) bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.
      Jikalau Jesus mengucapkan SYAHADAT, mengerjakan SHOLAT, melaksanakan PUASA dibulan kesembilan ( Ramadhan ) dan membayar ZAKAT kepada orang orang miskin, menunaikan ibadah HAJI maka Jesus memeluk agama apa? JESUS BERAGAMA ISLAM.
      Jesus berkata;”AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP. TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG KEPADA BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU” Johannes 14:6.
      Pengikut ESUS harus melakukan apa saja yang dikerjakan Jesus agar sampai kepada BAPA ( ALLAH ) yaitu bersyahadad, sholat, puasa, membayar zakat dan haji.
      Tetapi jika ingin beragama Kristen dan menjadi penganut Paulus, harus tunduk dan setia dengan ajaran ajaran PAULUS melalui Surat Paulus kepada jemaat di Roma, 1Korintus, 2Korintus, Galatia, Efesus, Filipi, Kolose, 1Tesalonika, 2Tesalonika, 1Timotius, 2Timotius, Titus, Filemon, Ibrani. Secara mendasar ajaran Jesus dengan ajaran Pulus sangat berlawanan.
      JESUS MEMEGANG TEGUH HUKUM TAURAT – PAULUS MELENYAPKAN HUKUM TAURAT.

      Hapus
  44. KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
    Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
    1.) Membelah Bulan
    Pertanyaannya :
    Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan: Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
    QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
    Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

    Kenyataannya, menurut al quran :
    a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
    ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

    b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
    Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

    c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
    Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

    2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
    QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
    QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

    3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
    Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
    Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

    4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
    Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

    bersamb,

    BalasHapus
    Balasan
    1. AJARAN JESUS.
      Matius 5:17 ”Janganlah engkau menyangka aku datang untuk meniadakan hukum Torat dan Kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Torat sebelum semuanya terjadi”.
      Lukas 10:25-26 ”Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal? Jawab Jesus, apa yang tertulis dalam hukum Torat, apa yang kau baca disana”.
      Lukas 16:17 ”Lebih mudah langit dan bumi lenyap daripada satu titik dari hukum Torat batal”.
      Matius 10:5-6 “Pesan Jesus kepada dua belas muridnya, janganlah kamu menyimpang kejalan bangsa lain atau masuk kedalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba domba yang sesat dari bani Israel”.
      Johanes 5:46-47 “Jikalau kamu percaya kepada Musa tentu kamu akan percaya juga kepadaku, ia telah menulis tentang aku. tetapi jikalau kamu tidak percaya akan apa yang ditulisnya bagaimanakah kamu akan percaya akan apa yang kukatakan”.
      AJARAN PAULUS.
      Surat kiriman Paulus kepada jemaah Roma 7:6 ”Tetapi SEKARANG KITA TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab KITA TELAH MATI BAGI DIA, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut roh dan BUKAN dalam keadaan lama MENURUT HURUF HUKUM TAURAT”.
      JESUS MEMEGANG TEGUH HUKUM TAURAT – PAULUS MEMUSNAHKAN HUKUM TAURAT.

      Hapus
  45. samb dr Kesimpulan :

    5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
    - Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
    - Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
    Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
    -Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
    -Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
    Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
    - APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
    ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
    BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
    JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
    INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALAUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU


    BalasHapus
    Balasan
    1. MENURUT BIBEL/ALKITAB JESUS TIDAK LAHIR BULAN DESEMBER.
      Lukas ”2:8”, Didaerah daerah itu ada gembala gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam. Kelahiran Jesus bersamaan dengan beradanya para gembala dipadang Judea pada waktu malam yang sedang menjaga kawanan ternak mereka mengungkap misteri dan menjadikan terang benderang tentang kelahiran Jesus. Keberadaan para gembala dipadang Judea pada waktu malam menjaga kawanan ternak mereka peristiwanya pasti bersamaan musim panas yang bertepatan dengan bulan Agustus/September. Jikalau para gembala diwaktu malam berada dipadang Judea bulan Desember maka ternak dan para gembala akan mati beku karena dibulan Desember suhu udara di Judea sangat rendah dan salju turun bukan hal yang mustahil.
      MENURUT BIBEL/ALKITAB JESUS TIDAK LAHIR BULAN DESEMBER.
      Matius ”2:9-10”, mengabarkan kelahiran Jesus ditandai dengan gemerlapnya bintang dilangit. Apabila dipadang Judea dikota Betlehem terlihat gemerlapnya bintang dilangit terjadinya pasti musim panas bertepatan dengan bulan Agustus/September. Pada musim dingin yang bersamaan dengan bulan Desember langit diatas Betlehem dan padang Judea tertutup kabut awan diwaktu siang maupun malam. Siang hari matahari tidak nampak lebih lebih dimalam hari bintang bintang berada dibalik gelapnya awan.
      MENURUT BIBEL/ALKITAB JESUS TIDAK LAHIR BULAN DESEMBER.
      Dengan gambaran sebagai berikut :
      Tanggal = Posisis Matahari = Bumi Bagian Utara = Bumi Bagian Selatan
      21 Maret = Tegak diatas katulistiwa = Mulai musim semi =Mulai musim gugur
      21Mart-21Juni =Bergeser ke Utara =Masa Musim semi =Masa musim gugur
      21 Juni =Tegak23 ½opembalikan LU =Mulai musim panas =Mulai musim dingin
      21 Juni-23Sept=Bergeser ke tengah =Masa musim Panas =Masa Musim dingin
      23 Sept =Tegak diatas katulistiwa =Mulai musim gugur =Mulai musim semi
      22 Desember =Tegak23½opembalikan LS =Mulai musim dingin =Mulai Musim panas
      22 Des-21Mart =Bergeser ke selatan =Masa Musim dingin =Masa musim panas
      Dan tanah kelahiran Yesus dapat digambarkan lebih sederhananya sebagai berikut :
      - Musim Dingin terjadi antara bulan : Desember-Januari dan Pebruari
      - Musim semi terjadi antara bulan : Maret, April dan Mei
      - Musim Panas terjadi antara bulan : Juni, Juli dan Agustus
      - Musim Gugur terjadi antara bulan : September, Oktober dan Nopember.
       Apabila kita mau menggabungkan antara cerita yang diterangkan didalam AlQuran dengan suasana geografis yang ada di sana tentunya kita akan memperoleh sedikit kepastian kapan ya kira-kira Yesus dilahirkan. AlQuran menggambarkan bahwa pada saat Yesus lahir, pohon-pohon kurma yang ada disana pada saat itu tengah berbuah dan buahnya telah matang (AlQuran surah Maryam ayat 23-25)
      Selanjutnya.. dari keadaan geografis disana kita akan dapat memastikan bahwa kalau begitu antara bulan Maret hingga Mei dedaunan yang tadinya gugur mulai bersemi kembali, termasuk pohon kurma.
      Kemudian antara bulan Mei hingga Juni bunga-bunga yang akan menjadi buah kurma diperkirakan mulai kuncup dan mekar.
      Sehingga antara Agustus atau September buah kurma diperkirakan telah matang.
      Pada bulan-bulan tersebutlah Yesus dilahirkan.

      Hapus
  46. INILAH 7 PERTANYAAN YG MUSTAHIL DIJAWAB MUSLIM, KECUALI DGN:
    DUSTA DAN MENCURI NUBUAT2 YESUS, yaitu :
    1.
    Mana ayat Alkitab yg mengatakan / menubuat kan muhamad sbg nabi terakhir dan terbesar ?
    Tapi harus jujur dan benar dgn BUKTI2 YG BENAR, bukan MENCURI NUBUAT YESUS
    2. .Mana ayat Alkitab , bukan dari quran, hadis, atau dari buku dongeng, bahwa muhamad sanggup membuat mujizat2 sbg Tanda Bukti Kenabiannya, Sebagaimana mujizat Yesus ada tertulis di Quran.
    Tapi jangan MENCURI kisah mujizat Yesus, seperti yang sudah kalian lakuka
    3. Mana ayat Alkitab yg mengakui/ membenarkan quran, sbgm ada ayat2 quran yg membenarkan Alkitab. ( QS 5:20, 46 , 68 ; Qs 32:23 ; Qs 10:94 dll
    4. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran , ( dipermudah) yg mengatakan ada jaminan kepastian keselamatan bagi pengikut muhamad ?
    Seandainya kalian membual / dusta ; Mengapa muhamad masih perlu didoakan setiap hari supaya selamat ?
    Jadi , kalau nabinya saja belum selamat, mana mungkin pengikutnya bisa selamat ?
    Padahal tidak ada nabi2 asli dari Israel yang didoakan supaya selamat
    5. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran, ( dipermudah) bahwa muhamad telah ditetapkan / diputuskan Allah sebagai Tanda dari Allah dan menjadi Rahmat bagi umat manusia ?
    Yang ada QS 19: 21 pengakuan bahwa Yesus SUDAH DITETAPKAN ALLAH sebagai Tanda dan Rakhmat dari Allah bagi manusia
    6. Mana ayat Alkitab , atau boleh juga deh quran, bahwa muhamad sanggup menebus dosa pengikut2nya, sebagaimana Yesus telah menebus dosa orang2 yang percaya dan yang menerima Nya.
    Yang ada adalah umatnya disuruh mati syahid supaya masuk surga ( palsu, yang penuh maksiat , percabulan dgn 72 bidadari2 )
    7. Mana ayat Alkitab ,atau boleh juga deh quran, bahwa ada perintah : ibadah pada hari Kerja =Jumat dan sholat harus 5x sehari ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab...anda benar.....
      Zabur, Taurat, Injil dan Al qur'an itu benar semua yang gak bener ya yang mengartikan seenaknya sendiri (anda).
      Enak ya jadi pengikut yesus, gak perlu susah2 menjalankan ibadah pasti selamat dan masuk surga. Mau mencuri, merampok, korupsi, perkosa pasti selamat dan masuk surga ya?
      Siapa yang melakukan orang lain yang bertanggung jawab...
      Semoga anda mendapat hidayah.

      Hapus
    2. SEMBAH YESUS AKU TUHAN ?
      Yesus TIDAK PERNAH menyuruh kepada para muridnya supaya beribadah dan bertuhan kepadanya. Justru Yesus yang notabene nabi utusan Allah mengajarkan tauhid (monoteisme).
      “Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa” (Markus 12: 29).
      Bahkan kepada iblis pun Yesus mengajarkan tauhid. “Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!’” (Matius 4: 10).
      Salah besar jika Amelia maupun para penginjil lainnya mengajak orang untuk beribadah kepada Yesus, karena Yesus sendiri beribadah, berdoa dan minta ampun kepada Allah.
      “Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman ia berdoa kepada Allah” (Lukas 6:12).
      Dalam Injil Matius 6:12 Yesus mengajarkan untuk minta ampun (istighfar) kepada Allah. (Mat 6:12) dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
      Yesus tidak pernah mengaku sebagai Tuhan maupun Allah Yang Maha Kudus seperti anggapan Amalia. Karena jika itu dilakukan Yesus, maka dia melanggar Taurat yang secara tegas melarang syirik kepada Allah:
      “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia” (Ulangan 4:35).
      “Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan Allah, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami” (2 Samuel 7:22).
      Menjadikan Yesus sebagai Tuhan yang sejajar, sama dan identik dengan Allah adalah pelanggaran berat terhadap Firman Allah dan sabda Yesus dalam Alkitab:
      “Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?…. + dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku” (Yesaya 46:5-9).
      Duh, Nur Ilmi Amalia, kembalilah ke jalan yang lurus. Jika mengikuti Yesus, beribadahlah dengan menyembah, berdoa dan minta ampun kepada Tuhannya Yesus. Karena mempertuhankan Yesus adalah pengkhianatan terhadap ajaran Yesus.
      Camkan sabda Yesus dalam Alkitab, “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus” (Yohanes 17:3).
      Dan renungkanlah sabda Nabi Isa AS yang diabadikan dalam Al-Qur’an, “Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu, sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus” (Qs. Ali ‘Imran 51, Az Zukhruf 64). []

      Hapus
  47. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS !
    EH, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA

    1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
    2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
    3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
    4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
    5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
    6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
    7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
    8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
    9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
    10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
    11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
    12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
    13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
    14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
    15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
    16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
    Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
    Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
    APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
    APAKAH NABI INI LAYAK / PANTAS DIIKUTI ? ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ap yang di omon gin anak haram ini...pakek logika saja kau...

      Hapus
    2. KELAHIRAN YESUS ???????.
      .
      Pada waktu Maria, ibunya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari ROH KUDUS, sebelum mereka hidup sebagai suami istri.” (Matius 1:18)
      Sekarang bandingkanlah dengan Lukas 1:26-27!
      ”Dalam bulan keenam, Allah menyuruh Malaikat Gabriel (Jibril) pergi ke sebuah kota di Galilea, bernama Nazareth, kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud, nama perawan itu Maria.” (Lukas 1:26-27)
      Jadi, dalam keajaiban kelahiran Yesus, Matius menyatakan adanya Roh Kudus dan Lukas menyatakan adanya malaikat Jibril. Kesimpulannya, apakah Roh Kudus itu?
      Lho, kalau Tuhan adalah Tuhan, Roh Kudus adalah Malaikat Jibril, lalu Yesus adalah …… ?

      Hapus
  48. a.) Dalam Yoh 13:13 YESUS berkata:....katamu TEPAT,"sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN"
    ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2, hukum Nya yang terutama , adalah : KASIHILAH TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri
    Kecuali iblis, memang haus disembah, sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau sujud menyembah aku”
    Idem di Qr 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh juga haus disembah.
    Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH

    b.) a Dalam Wahyu 1:8 YESUS berkata:"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah......Yang Maha Kuasa" Juga di ayat 17-18 :..."Yohanes TERSUNGKUR (MENYEMBAH) didepan kaki YESUS……..YESUS berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup....."Bandingkan dengan QS.57:1-3 "ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin ( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta istimewaNya YESUS ini.

    c.) YESUS TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA ( Mat.2:1-11),

    d.) Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA ( Fil.2: 9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah yang BENAR/ tulen tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia , kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, bukan manusia biasa yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan berasal dari benih Illahi, dari surga. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia /allah palsu , yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) . Hanya iblis yang minta2 untuk disembah. Allah ingin dikasihi sebagaimana Ia mengasihi manusia

    e.) Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) :”JANGAN ENGKAU MENCOBAI TUHAN, ALLAHMU”. BERARTI : YESUS MENGAKUI, BAHWA DIA ADALAH TUHAN, ALLAH

    PENGAKUAN ORANG LAIN ATAS KE TUHAN- AN YESUS LEBIH MANTAP DARI PADA IA YANG ME-NGAKU2 SENDIRI :

    f.) Ketika YESUS MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN , baca Luk 2: 11 dan Dalam Wah.5:8-14 “ …..TERSUNGKURLAH ( MENYEMBAH ) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling Takhta Allah di Surga) di hadapan Anak Domba (melambangkan : YESUS )
    g.) Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan sudah disebut Tuhan oleh Elizabet, dalam Luk 1: 39-45
    h.) Mar 2: 28 “Jadi Anak Manusia ( YESUS ) adalah juga Tuhan atas hari Sabat “
    i.) Yoh 20 : 28-29 “ Thomas menjawab Dia ( Yesus ) : “Ya Tuhanku dan Allah ku “
    j.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA, TANPA DISURUH ( Kis 9: 3-5 dan 22: 6-8 dan 26: 14-15 ; Yoh.11: 32 ; Luk 8: 28 ; Mark 5: 22 ; Luk 17: 15-16 )
    k.) Kis2: 36 ……” Allah telah membuat Yesus , yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus “
    l.) Kis 16 : 31 “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu”
    m.) Luk 5: 8 “ Ketika Simon Petrus melihat hal itu, iapun tersungkur disepan Yesus dan berkata :” Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa “
    n.) Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan HIDUP yang kekal “
    o.) Nabi Yesaya menubuatkan dalam kitabnya, ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru bangun dari tidur yaa........

      Hapus
    2. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
      ASSALAMU ALA MANITTABAAL HUDA WA DINILHAQ...
      ASYHADU AN LAILAHA ILLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN ABDUHU WA RASULUHU ALLADZI LA NABIYYA BA'DAHU....
      MAHA SUCI ALLAH ALLADZI LAISA KA MISLIHI SYAIUN FIL ARDI WA LA FISSAMAI WA HUWAL AALIYYUL ADIM...

      MARI KITA GUNAKAN AKAL SEHAT KITA,,, JANGAN HANYA BERFIKIR BERDASARKAN HAWA NAFSU KITA,,,
      MARI KITA PAHAMI ALQURAN SECAR MENYELURUH,,, AYAT DEMI AYAT DENGAN TELITI DAN SEKSAMA BERDAASARKAN SUDUT PANDANG YANG LUAS,,,
      ATAU MUNGKIN JIKA ANDA MAMPU MENGUASAI ILMU NAHWU DAN ILMU2 TATA GRAMATIKA ALQURAN,,, SUPAYA LEBIH MEMAHAMI ALQURAN....

      JIKA ANDA INGIN DAN MAMPU MENGUASAI TATA GRAMATIKA BAHASA ALQURAN ANDA HARUS MEMBACA SALAH SATU TAFSIR ALQURAN YANG MENAFSIRKAN ALQURAN BERDASARKAN SUDUT PANDANG ALQURAN, BELILAH TAFSIR JAWAHIRUT TANTAWY,,,,

      JIKA ANDA INGIN MEMAHAMI TENTANG KONSEP SECARA MENYELURUH ALQURAN BERDASARKAN SUDUT PANDANG ILMU PENGETAHUAN ANDA HARUS BENAR2 MENGUASAI FISIKA KIMIA BIOLOGY DAN ILMU YANG MENJADI CABANGNYA SAMBIL TERUS MEMBACA ALQURAN,,,
      ATO MUNGKIN JIKA ANDA KURANG BEGITU MENGUASAI, COBA PAHAMI KITAB SUCI ANDA,,,, BANDINGKAN STAGNAN POIN ANTARA KEDUANYA BERDASARKAN AKAL SEHAT ANDA...

      WALLAHU ALAMU....

      Hapus
    3. @Setan ASRI,
      LHA KALIAN KATOL KRISETAN LEBIH KONYOL LAGI .......,
      Liat nih ayat2 dlm Bible sbb : .

      ROMA 3:7 "Tetapi jika kebesaran ALLAH oleh DUSTAKU (BOHONGKU) semakin melimpah bagi kemuliannya (agama kristen), MENGAPA aku (PAULUS) masih DIHAKIMI lagi sebagai orang BERDOSA ?"

      Inilah ayat buatan PAULUS yg menjadi dasar KEBOHONGAN / TIPU-MENIPU org2 Karosetan.....karena mereka pikir ini Ajaran Yesus.padahal cuma AKAL BULUS PAULUS PILUS KAROSETAN si NABI PALSU ! .

      HARAM MENYEBUT YESUS TUHAN !
      Matius 7:21. BUKAN setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): TUHAN, TUHAN ( haram menyebut tuhan pada Yesus ) ! akan masuk ke dalam Kerajaan SORGA, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku (Allah) yang di sorga. ( Menurut aku ayat ini buat umat Kristen ) .
      (Mat 7:22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku (Yesus): TUHAN, TUHAN, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu (Yesus), dan MENGUSIR SETAN (dan berdoa) demi nama-Mu (Yesus), dan mengadakan banyak MUKJIZAT demi nama-Mu (Yesus) juga? ( Menurut aku ayat ini juga buat kalian umat Kristen ) .
      Matius 7:23 Pada waktu itulah Aku (Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku (Yesus) TIDAK PERNAH mengenal kamu ! ENYAHLAH dari pada-Ku (Yesus), kamu sekalian pembuat KEJAHATAN !”
      (Matius 7:21-23) ( Menurut aku ayat ini juga kado buat kalian umat Kristen yg sudah berkali diperingatkan jangan berbuat begitu )

      Hapus
  49. banyak amat nulisnye.....busyet sampe pusing gue baca...
    hmm,,dasar berhala alias nyembah mayat loe...hahahahaha

    BalasHapus
  50. ervan asri......mandiin tuhab yesus kmu...udah lama di gantung kasian bget....dasar berfikir pkai logika...msa nyenbah patung yg di bikin sendri....knpa nga kmu sembah aja yg bkin patung yesus kmu.....dasar berhala laknatula

    BalasHapus
  51. Langit yg terdekat dengan bumi dihiasi dengan bintang bintang dan sebagai penjaganya , yg terlihat oleh kita adalah langit yg terdekat. baik dengan alat ataupun tdk.Kalau langit terdekat dengan bumi dihiasi oleh bintang bintang, kira2 terdekat itu yg no 1 atau tingkat satu. Saya kurang setuju dengan admin. kalau yg terlihat itu juga termasuk langit yg ke 7. Alqur qn adalah kitab suci yg sangat sempurna dan tidak mudah untuk mengartikannya dengan tanpa ILMU, Sebab yg selau dibaca dlm bahasa indonesia adalah penterjemaahan saja, bukan arti tafsir yg sebenarnya, Istilahnya Bahasa Arab yg di Indonesia kan. Wallahu A’lam.

    BalasHapus
  52. Ervan Sari : untuk menjawab semua pertanyaan anda yang banyak itu anda harus belajar al-quran dengan ahlinya agar anda tahu kebenaran Qur'an dan indahnya islam jangan baru tahu beberapa potongan ayat dalam Al-qur'an anda langsung menyimpulkan tanpa tahu ayat sebelumnya dan kelanjutannya serta arti dan penafsirannya, contoh seperti yang anda tulis diatas atau poin ke-1.( Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
    awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? )
    sebenarnya itu bunyi surah AL-FATIHAH ayat ke-7 yang artinya " tunjukilah kami jalan yang lurus" yang dimaksud kami dalam ayat ini bukan Allah melainkan kita atau manusia yang berdo'a kepada Allah SWT dan kelanjutan ayat itu atau ayat ke-7 nya berbunyi " yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya, bukan jalan mereka yang di murkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat ",, nah kalau yang dimaksud dengan Allah SWT / Tuhannya umat Islam di surah Al-Fatihah ayat ke-6 dan 7 diatas adalah Enkau di ayat ke-7 !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ervan Asri@ anda hidup beragama? Apakah didalam agama anda diajarkan untuk menghina agama lain sebagaimana yang anda lakukan sekarang? Anda tidak malu kah dengan Tuhan anda atas penghinaan kekanakan seperti yang anda lakukan sekarang?
      Setiap orang mempunyai keyakinan masing-masing, apakah dengan begini anda berpikir orang akan mengikuti keyakinan anda dengan bersikap demikian?
      Kalau anda cuman sekedar tahu dari hasil googling tanpa mengerti artian sebenarnya jangan lah membuat diri anda malu dengan kelakuan anda sekarang, janganlah menghina apa keyakinan orang lain.
      Seperti dijelaskan di atas, kitab suci Al-qur'an itu ilmu umum yang patut dipelajari dasar-dasarnya, kebanyakan orang muslim saja sulit menjabarkan 1 ayat, karna artian nya itu luas, bukan sekedar arti, kitab suci anda juga pasti demikian bukan? Apalagi anda yang non-muslim yang hanya mengartikan "mentah"nya saja tanpa tahu artian sebenarnya.

      Semoga anda bisa berpikir lebih jernih lagi

      Hapus
  53. ORANG BACA INJIL AJA SUSAH GIRIRAN BACA ALQURAN MUDAH DI INGGAT

    BalasHapus
  54. Betul saudaraq pantaslah neraka adalah tempat siksa yag abadi.awalnya sy kasian orang dibakar mati,dihidupkan lagi,dibakar lg seterusnya sampai tdk berhenti.tp setelah liat comentx asri di atas br sy tahu Allah maha Adil.klu org islam meskipun melakukan dosa tp tdk kekal di neraka tetap akhirnya dimasukkan surga krn masih percaya Allah adlah Tuhan yg Maha Esa.mudah2n kt semua org islam masuk surga Allah Amiin....

    BalasHapus
  55. @ERVANSARI yg sangat membenci agama Islam:setelah murtad karena supermi ..
    .
    BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada ngeri ngeliat PANTAT anak anak lelakinya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, nah sebagai kelanjutan sesudah kejadian sex scandals semacam itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) masih untung kalo mereka TIDAK menjadi orang HOMO, tetapi justru tragisnya kebanyakan mereka malah kebablasan dan ketularan menjadi lelaki H O M O beneran alias jadi GAYS dimasa dewasanya … ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja katolik yang tidak rasional, apakah ini ajaran YESUS? Coba lihat para pristers / pastors KAGAK BOLEH KAWIN, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya sebagai lazimnya KEBUTUHAN BIOLOGIS manusia dimana sebenarnya relasi hasil dari percintaan pasangan lelaki dan perempuan harusnya disalurkan melalui suatu pernikahan menurut aturan agama dan bukan malah melakukan kegiatan SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, masalah ini juga membuat pusing paus Benedictus waktu itu yang akhirnya minta berhenti karena terkuaknya masalah korupsi dan skandal HOMOSEX yang dilakukan antara para prister / pastors di VATIKAN, pusatnya gereja katolik sedunia.
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG oleh Yesus dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, tapi malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN terselubung alias NYABO diam diam, tapi kesehariannya kalau dirumah mereka seolah tampak tenang happy dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI karena punya perempuan sambilan, konyolnya kebanyakan para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb, SAMA seperti halnya kehidupan para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di asrama KLOOSTER GEREJA akibat aturan CELIBAT yang sama sekali tidak boleh menikah demi YESUS kristus ??? Hasil dari kekangan ini terjadilah SKANDAL SEX lagi yaitu para nonnen / zusters ada yang hamil hasil dari hubungan sex terselubung dengan para pastors tsb yang lagi lagi alasannya demi nama Yesus Kristus ..... Inilah kenyataanya ditemukannya kuburan2 bayi tersembunyi dan tidak dikenal disekitar asrama gereja akibat dari ajaran celibat tsb ..... Makanya golongan Protestan tidak doyan lagi ajaran aneh ini ..........

    SILAHKAN PIKIR dan PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS krisetan katol @
    ....

    BalasHapus
  56. Langit sap 7 ???
    Ane blom pernah liat tuh.. Klo sap atuh sih udeh...cuma gak ampe abis. Boleh deh klo ada waktu ane diajak wisata ke langit sap 2. Nyampe perbatasan aja deh 1 & 2. Gpp.... Tenang.. Ongkos ane siap. Kan masih ada Tuhan bersama ane Nyang jamin keslametan n biaya ane. *( Seriusnya saat ibadah aje, numpang knal plus canda yee. Thx)

    BalasHapus
  57. susah kalo sdh berurusan dengan namax keyakinan saudara2 ku.. setiap orang pasti akan mempertahankan pendapat dan argumenya.. saya seorang kristen dan saya percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan juru selamat.. urusannya neraka atau apa biarlah nanti di hari khiamat/ penghakiman baru kita pasti mengrti... sebab hanya ada 1 Tuhan. anda mengimani ajaran anda sebagaimana saya pun juga mengimani agama saya, yg mna sdh saya bawah dr lahir.. intinya setiap agama pasti mengajarkan hal dan perbuatan yg baik.. bukan saling mendusta dan menghina satu dengn yg lain.. trims

    BalasHapus
  58. 2 ramalan besar yang tertulis di alkitab:
    1. Kedatangan yesus sudah diramalkan sewaktu nabi adam jatuh ke dalam dosa.
    2. Kedatangan yesus kedua kalinya di akhir zaman dan semua lidah akan mengaku yesus kristus adalah Tuhan.

    BalasHapus
  59. Nama muhammad tidak pernah diramal di alkitab dan alquran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong dwobol
      Agama anda apa kok sprti tlh mendalami 2 kitab tersebut nabi muhammad telah di tentukan (bukan hanya diramalkan) oleh allah saat awal penciptaan alam semesta (sebelum terdapat makhluk apapun selain allah) yaitu saat allah memerintahkan al qalam untuk menulis basmalah di al mahfuzh yang di saat al qalam mnulis setiap huruf muncul cahaya yang berhubungan dg adanya nabi muhammad dan huruf terakhir muncul cahaya yang amat terang yg tak lain adlah cahaya nabi muhammad allah berfirman: "alam semesta tidak akan diciptakan melainkan diciptakannya nabi muhammad dan yesus yg menurut kristen tuhan yaitu nabi isa bukan yesus dan bukan tuhan

      Hapus
  60. 1 ayat alquran yg boleh anda fikir sejenak akan kepercayannya. Yg mengatakan di bawah dasar lautan dlm ad air tawar .ade x manusia pernah sampai di sana dgn peralatan zaman masa itu. Mengapa ad dlm kitab alquran. Para saintis tlah menemukan kebenaranny bahwa btl ad air tawar di bawah lautan dlm ini fakta broo itulah kitab alquran yg km anggap buatan manusia. Fikir2la sambil makan babi hahaha

    BalasHapus
  61. 1 ayat alquran yg boleh anda fikir sejenak akan kepercayannya. Yg mengatakan di bawah dasar lautan dlm ad air tawar .ade x manusia pernah sampai di sana dgn peralatan zaman masa itu. Mengapa ad dlm kitab alquran. Para saintis tlah menemukan kebenaranny bahwa btl ad air tawar di bawah lautan dlm ini fakta broo itulah kitab alquran yg km anggap buatan manusia. Fikir2la sambil makan babi hahaha

    BalasHapus
  62. Assalamu'alaikum
    Saya hdk stuju sma postingan diatas karena 7 langit yg dimaksud dlm al qur an bukanlah atmosfer Buktinya dalam peristiwa isra' mi'raj malaikat jibril tidak mampu melewati langit ke 7 melainkan hanya nabi muhammad SAW trus klo dipikir manusia biasa nggak bakal mampu mgetahui itu (bahkan hanya melihat dg teleskop) dann bintang yg kita lihat itu letaknya jauh dari atmosfer dan telah banyak astronomi yg pergi ke luar atmosfer seperti ke pluto bbrpa thun kmarin dan pengiriman robot ke mars mnjadi bukti bahwa tmpt itu msih bs dijangkau manusia sedangkan jutaan galaksi masih ada di luar sana yang masing2 memiliki bintang2 dan planet2
    Yang dimaksud langit adalah kumpulan dari jutaan galaksi yang tak lain adalah dalam satu langit dan masih ada 6 lapisan langit lain disana yg masing 2 memiliki isi yg sama

    BalasHapus
  63. kalau 7 lapis langit itu lapisan atmospir, berarti tuhan ada d atmosfir lapisan yg ke tujuh dong,...??????

    BalasHapus
  64. lagian jauh bener logikanya,....lapisan langit disamakan sama lapisan atmosfir, jadi setiap penhuni langit seperti manusia ,jin, malaikat, masing2, mempati lapisan2 atmosfir sungguh jauh logika kaliannn,........

    BalasHapus
  65. https://www.youtube.com/watch?v=E9tL-lPsDZM&list=PLQt5a4m_Y05VI4WwgOLKxWXIw655PlHH2
    lihat ini dulu gan tentang bentuk bumi..... ada 10 video.. lihat sampai habis yah....

    BalasHapus
  66. TIDAK PERLU UNTUK SALING MENGHINA KARENA AGAMA KITA MASING-MASING MENGAJAR KAN KEBENARAN BUKAN KEJELEKAN.TIDAK ADA PAKSAAN DALAM BERAGAMA".....LAKUMDIINUKUM WALIYADIIN" ARTINYA:"UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU"(Q.S AL-KAAFIRUN AYAT 6). CINTA DAMAI. ALLAHU AKBAR!!!

    BalasHapus
  67. TIDAK PERLU UNTUK SALING MENGHINA KARENA AGAMA KITA MASING-MASING MENGAJAR KAN KEBENARAN BUKAN KEJELEKAN.TIDAK ADA PAKSAAN DALAM BERAGAMA".....LAKUMDIINUKUM WALIYADIIN" ARTINYA:"UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU"(Q.S AL-KAAFIRUN AYAT 6). CINTA DAMAI. ALLAHU AKBAR!!!

    BalasHapus
  68. @ervanasri

    Jgn ngarang mnuliskan tafsir al qur'an
    Sadarlah segera bertobat Allah mh pengampun ko

    BalasHapus
  69. Yg penting tatanan tata surya kita kokoh dan aman untuk kita berlomba lomba menuju surga nanti.
    Http://affurindo2003.blogspot.com
    Http://bataraukirjepara.com

    BalasHapus
  70. Kepada para teman-teman yang ku hormati sekelian.
    Untuk mengetahui hal bumi dan langit yang terdapat dalam al-Quran dan hadith tanpa kita, eloklah kita merujuk kepada yang pakar dalam ilmu agama Islam. Salah seorang yang AHLI/PAKAR ialah Ustadz Khalid Basalamah.
    Di bawah ini saya perturunkan weblink beliau.

    https://www.youtube.com/watch?v=gh5z6Scvrt8

    Para teman-teman boleh merujuk kepada masa footage bermula
    minit 3.24 Disini beliau memulakan perbincangan perbandingan keluasan bumi dengan langit-langit 1 hingga 7 (yang berlapis-lapis/bertingkat-tingkat), Sidratul Muntaha, Lautan luas, Arasy, dan Kursi.

    Selanjutnya. Kita bandingkan pula pengetahuan agama di atas dengan pengetahuan sains tentang alam semesta dari sekecil-kecil zarah/atom/quark(paling kecil) hingga kepada sebesar-besar Jagat Raya yang bisa di teropong menggunakan berbagai jenis teleskop canggih di permukaan bumi dan yang diletak di angkasa (Teleskop Hubble dan lain-lain).
    Dibawah ini saya perturunkan weblink tersebut untuk rujukan para teman-teman sekelian :

    https://www.youtube.com/watch?v=7iBdmfWJLWk&feature=youtu.be

    Teman-teman boleh menggunakan informasi di atas untuk membuat kesimpulan SENDIRI yang teman-teman yakini. (Walau bagaimana pun, saya ingin mengingatkan yang ilmu pengetahuan sains adalah RELATIF dan sentiasa berubah-ubah dari masa ke masa).

    Semoga informasi ini bermunafaat untuk teman-teman yang saya hormati sekelian.
    Sekian. Wallahu'alam.

    Yang ikhlas,
    Shahrom Abdul Wahid

    BalasHapus
  71. ...............dan hadith tanpa kita merasa pening kepala, eloklah kita merujuk kepada yang pakar .......................

    Di bawah ini saya perturunkan satu lagi weblink tentang perjalanan ke pinggir alam semesta untuk teman-teman kaji.

    https://youtu.be/8QfjrMcXPHM

    BalasHapus