SELAMAT DATANG DI BLOG WEB SITE KU

Selasa, 09 Maret 2010

BABI JUGA HARAM BAGI UMAT KRISTEN

Lazimnya, kita beragama cuma ikut orang tua sahaja. Kita tak fikir apa agama itu benar atau salah.


Jika kita lahir di timur dari keluarga islam, maka kita islam.
Jika kita lahir di barat dari keluarga christian, maka kita christian.
Jika kita lahir di Himalaya dari keluarga budha, maka kita jadi bhisksu.

19 keyakinan, meski yakin sangat dengan seyakin-yakinnya, maka tetap lah tak bermakna ada 19 Tuhan,tetap Tuhan cm 1 !

1 Tuhan bmakna 1 Agama yg sebenar,macam mana kita boleh tahu sebuah agama benar???

Jadi, dalam soalan ini kita TIDAK BICARA TENTANG KEYAKINAN, tapi kita paparkan BUKTI KEBENARAN.

Jika Islam Benar, apa buktinya?
Jika Christian Benar, apa buktinya?

Untok membuktikan sebuah agama benar, maka tak boleh ditengok dari kesalahan ummatnya, kerana ummat tetaplah manusia yg tak sempurna.

Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh ditengok dari pendapat orang, kerana lain orang lain fikiran, & ada ramai pendapat orang dimuka bumi ini yg satu sama lain berbeza.

Pembuktian sebuah agama benar kena dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sesikit apapun.

Ramai dalam Qur'an disebut Taurot & Injil yg kena kita imani, tapi Taurot & Injil itu sudah tak suci lagi, maknanya, ayat yg betul itu ramai, tapi yg salah pun ramai sangat, jumlahnya menjumpai RIBUAN KESALAHAN.

Dan, ramai pulak ajaran dalam alkitab christian yg tak diketahui, disembunyikan, tak dilaksanakan, diingkari & bahkan diejek pulak oleh ummat christian sendiri.
-------------------------
Dan salah satu ajaran yg ditinggalkan oleh ummat christian itu ialah Haramnya BABI

Ada 1 soalan,,, Mengapa ISLAM mengharamkan babi?
Mengapa kebanyakan christian makan babi?

Sy yakin ada member yg bertanya... MENGAPA TERKADANG SY GUNA AYAT ALKITAB CHRISTIAN???

Saya bagi sikit contoh sahaja...
Jika sy cakap pada ummat christian: Hai umat christian, babi itu haram, tak boleh dimakan, KERANA DALAM QUR'AN TERTULIS AYAT INI & AYAT ITU...

Tentu umat christian tak kan percaya kerana ayat yg diguna ialah dari Qur'an sedang mereka tak nak percaye pada Qur'an...

tapi jika sy cakap: Hai umat christian, babi itu haram, tak boleh dimakan, kerana dalam kitab awak IMAMAT 11:7 pun memang tertulis haram... Tapi ayatnya telah dirubah dari masa ke masa, ini buktinya:

IMAMAT 11:7
1928 Babi haram
1962 Babi haram
1971 Babi haram
1979 Babi HUTAN HARAM???? Telah diubah manusia...
1985 Babi haram
1990 Babi haram
2006 Babi HUTAN HARAM???? Telah diubah manusia...

Jadi jika ada umat christiani bilang kalau yg haram itu babi hutan, tapi babi ternakan tak haram, maka itu tak betul kerana BUKTI NYATA ayat yg lalu mengatakan yg haram itu ialah BABI. Jadi segala jenis babi itu haram.

Dan dalam Qur'an jelas babi tertulis haram,tak perlu banyak penjelasan, sejak awal sampai kiamat, sudah tertulis Qur'an tak akan berubah.


Page ini dibuat untok ummat muslim sahaja dengan tujuan:
1. Melindungi ummat dari Missionaries Christian

2. Menguatkan Islam & akidah dengan bukti nyata Kitab-kitab yg ada.

3. Boleh melawan missionaries kafir yg cuba menarik dengan budaya, fikiran, busana, media massa agar anak Islam menjadi kafir.... See More

4. Memutuskan hujjah para Pluralism, Liberalism yg mengatakan semua agama sama, semua agama baik, semua agama boleh masok surga.

5. Kebangkitan Islam, kerana Islam tak kan bangkit selama ummatnya masih tak yakin Islam & tak dapat buktikan islam sebagai satu-satunya agama sebenar...

Kena di ingat jika bukan kita yg menyerang mereka, tapi mereka lah yg menyerang kita sejak semula pertama melalui mass media & segala cara.

Mereka lah yg menghina Nabi kita sementara kita tak pernah menghina Nabi Isa AS, kerana Nabi Isa AS itu tetaplah salah satu dari Nabi Mulia dari Islam yg WAJIB diimani.

Hak kita untok membela saudara & akidah kita.

Jika ada ummat christiani yg tengok ni, maaf, jangan la marah pd sy, tapi marah lah pada alkitab yg ada ditangan awak sendiri. Sy cakap bukan dari hati, tapi selalunya ada BUKTI NYATA dari kitab daripada christian & Qur'an.

Dari sini, sesuai dengan tajuk/judul page, ISLAM TERBUKTI BENAR, Christian terbukti tak benar. Kenapa? Kerana kitabnya sahaja sudah tak suci.

Mana mungkin sebuah agama berdasar pada kitab yg tak lah suci lagi? ( Sumber : www.facebook.com/photo.php?pid=3334750&id=298400792751 )

54 komentar:

  1. waaaaaahhhhhhhh bagus nih blog.............

    silahkan buka blog saya di:
    http://pangkalananakkeren.blogspot.com/

    dan juga buka ini:
    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=yudis145

    BalasHapus
  2. yg salah ini mengajarkan ampunilah musuhmu,,yang salah ini mengajarkan untuk menyingkirkan dosa manusia bukan orangnya,yang salah ini mengharamkan poligami,yang salah ini menyebarkan keyakinannya tidak dengan kebencian apalagi pedang segala.

    BalasHapus
  3. Wah kitab ajaib bisa dirubah rubah,kalau dimodif sekalian bisa gak? semacam sepeda motor gitu...

    BalasHapus
  4. Kalo belajar Alkitab di teliti dahulu, dasar munafik!
    1 Timotius 4 : 4
    Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur.

    Jangan spekolasi tentang agama, dasar orang bercela!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good JooOb..


      anda yang terbaik broooohoHHHh.....



      gue si gk nyalahin pendapat orang2 setipe keg loe ye bRooOhh...



      cuman Brooh.....misal niihh...kalo gue jd luu BrOOOhhh....pasti bakal BinguNNgg brooh......karna apa yang kita pahamii...dan kita yakini....tu ibarad gk 1 nusa 1 bangsa BroooHHhhh


      jd ini kan menyangkut iman sob....kog sampe ada topik keg gni tu pasti ada yang bermasalah Broooh....dari pada mencela orang yang gk bersalah Brooohh....mendingmulai memperdalam ilmu agama yang kita yakini...baru bicara Broooh........ntar kalo udah baca semua hal yang jd perdebatan bro....tanpa ente posting,gue yakin ente bkalan berdebat dalam pikiran sendiri Brooohh ^_^




      CayyOOoOooOoo...SmaaaNNggAAATTTBROOOhHHH!!!

      Hapus
    2. Di ayat itu tidak ada perintah makan brooo coba di baca berulang ulang kitabmu biar loo mumet !!!

      Hapus
  5. Saya setuju dengan Saudara Moralos,,, yg ngpost blog ini tidak mengerti Alkitab, jadi sok2'an masukin ayat Alkitab,, maka'nya kalau yang Anda baca cuman Kitab Perjanjian Lama, tentu Anda berkata sperti diatas!!!!
    Tapi Anda tidak memahami Kitab perjanjian Baru!!!
    Jika Alkitab diubah ubah , mana bukti'nya, dan siapa yang mngubah'nya????
    Perlu di pahami Kitab Taurat dan Injil lebih dulu drpada Quran,,, jadi bisa saja Quran itu hanya akal akalan muhamad aja!!!!! Bukti'nya islam tidak hnya mempercayai quran, melainkan mempercayai hadis muhamad!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kitab baru lg buang la kitab kotor kamu tu wahai kristian. Kitab kamu tu wlupn seribu kali ganda x kn bisa melawan kebenaran isi kandung al.quran nul karim yg x prna d ubah... Kaji la islam x kn ada agama mnyembah patung ciptaan manusia.sprti kristian... Babi adala haiwan yg pengotor makan najis tp kamu makan jg knp???? Sperti jg kamu yg makn najis.. Islam mmakan daging lembu kambing kerbau kerana haiwan itu halal dan hnya mmakan rumput... Lu fikirla sendiri bro....

      Hapus
  6. Sekarang saya ganti mempertanyakan 1 hal kepada Saudara TEddy.bagaimana bisa sesuatu yang Agung dan,Suci seperti Kitab,dapat diubah2 isi dan kandungan nya?

    kalau anda mempertanyakan tentang bukti siapa yang mengganti isi kitab dsb,knp tidak anda coba tanyakan kepada pastor anda tentang siapa yang telah memberi istilah kitab tersebut dengan nama kitab perjanjian baru?

    berarti secara logika,telah muncul suatu BACAan yang diakui oleh Agama anda bahwa telah turun suatu kitab yang anda sebut sebagai kitab perjanjian lama.,

    sejujurnya mengenai postingan anda,saya sangat bingung sekali terhadap postingan anda.skrng saya ingin mempertanyakan sesuatu

    apakah anda meyakini tentang keabsahan dari suatu kitab bernama Kitab Perjanjian Lama?????????....terimakasih......


    (I wanna tell you about something truth in life) tidak ada salahnya kan saudara mencoba sesuatu hal walau itu adalah tindakan yang paling anda tidak sukai. karna hidup cuman 1kali

    BalasHapus
  7. Perjanjian lama
    Perjanjian baru
    Tnggu aja terbitan terbaru perjanjian apa y?

    BalasHapus
  8. Buat marolos kalangi :,,, ente bilang semua ciptaan Tuhan itu baik 1. Binatang : ular,buaya,harimau dll yg buas , itu gk baik broo !!! 2.tumbuhan : ganja,kokain,kecubung,ubi racun dll jg gk baik !!!! Jd kita sebagai manusia yg punya otak di beri arahan olaeh Tuhan berupa bimbingan dan larangan dari kitab yg di turun kn Nya !! Kok kita langgar larangan kitab itu gara gara satu ayak yg banyak tafsiran nya !!???? Jd kalian itu pengikut agama apa sih ????

    BalasHapus
  9. Keseimbangan alam bro.. pernah belajar biologi gak?? Klo gak ada harimau maka populasi hewan pemakan tumbuh2an akan meledak dan menjadi hama.. klo ga ada ular populasi tikus juga meledak dan jadi hama.. dan tumbuh2an seperti ganja n kokain juga sangat berguna di bidang kedokteran, hanya manusia yg kadang salah menggunakan... Apapun Agama qta percaya lah.. GOD doesn't create life for nothing.. Semua ada maknanya... Jika kita saling mencela hanya permusuhan yg ada.. Apakah kita beragama untuk mencari permusuhan?? Tidak.. Kita beragama untuk mencari kebahagian dalam bathin.. Salam kebajikan

    BalasHapus
  10. ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
    a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI


    LIHATLAH DIBAWAH INI, NAMPAK JELAS KEPALSUAN AWLOH DALAM ALQURAN :
    1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
    awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
    Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

    3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
    Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
    Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
    Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
    4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

    5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.
    bersambung

    BalasHapus
  11. samb. kepalsuan awloh:
    6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
    .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
    - Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
    - Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
    SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

    7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
    (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

    8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
    Comment :
    - Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
    Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
    Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
    -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
    -Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
    Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
    -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

    9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

    10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    11. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.


    bersambung

    BalasHapus
  12. samb kepalsuan awloh
    Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku
    13. sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
    ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani. Artinya: umat Islam sudah disesatkan)
    14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
    ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG YANG MENG-ADA-2 KAN alias REKAYASA )

    15. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
    Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap : mudah2an

    16. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
    Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
    Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan atau rekayasa / DUSTA sang nabi
    (Baca juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

    17. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.


    Terjemahan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars' :
    Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku hancur!’ Rasul Allah bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemarin malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allâh menurunkan wahyu “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Q 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”


    18. QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah tambahan/sisipan, yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
    Inilah BUKTI KETIDAK JUJURAN dan PEMLINTIRAN AYAT


    19. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Kesimpulan : Berarti
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga
    Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari
    -Beda dengn Isa / Yesus yang sudah diputuskan menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia
    Bacalah QS 19:21 dan QS 21: 91 ! Sehingga tidak perlu lagi dishalawatkan

    20. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : semua ayat quran adalah perkataan awloh,
    Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

    BalasHapus
  13. samb kepalsuan awloh
    21. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Tanggapan:
    a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
    b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
    c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d.Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, suatu rekayasa muhamad , bukan berasal dari ALLAH
    e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
    f.Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

    22. -QS Maryam 83 :" Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,.......”
    -QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
    Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2

    23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
    Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

    24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
    Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
    Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
    Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

    25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
    Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
    Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
    DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

    26. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
    Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

    27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    ( QS 6:14 & 163 )

    28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia



    bersamb

    BalasHapus
  14. samb. kepalsuan awloh
    29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

    30. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

    31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya pastilah orang Yahudi / Kristen )

    32. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH "nya" menjadi Alquran. Sebab :
    a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    33. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ?
    c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
    Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

    a) -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
    -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
    Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

    b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
    JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
    -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
    Kesimpulan : awloh muhamad = Jin


    bersamb

    BalasHapus
  15. samb kepalsuan awloh

    Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
    Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
    Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

    Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
    Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
    QS 21:82 awloh memelihara setan2
    Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu


    AYAT QURAN DIMAKAN KAMBING
    QS 15:9 “ Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”
    Tetapi nyatanya Allah SWT impotent dan juga tak kunjung memelihara salinan Quran dan bahkan dimakan KAMBING (Goat) seperti kutipan dibawah ini:
    Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah.
    Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing , atau domba.
    Sumber :
    • Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
    • Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
    • Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
    • Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
    • Abd al Jalil al Qazwini, p 133
    Conclusinya, mana kehebatan Allah SWT dalam memelihara kitabnya kalau dalam simple case macam ini dia impotent????


    BalasHapus
  16. KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
    Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
    1.) Membelah Bulan
    Pertanyaannya :
    Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
    QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
    Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

    Kenyataannya, menurut al quran :
    a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
    ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

    b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
    Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

    c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
    Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

    2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
    QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
    QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

    3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
    Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
    Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

    4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
    Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

    bersambung

    BalasHapus
  17. samb DUSTA2 quran
    5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
    - Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
    - Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
    Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
    -Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
    -Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
    Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
    - APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
    ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
    BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
    JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
    INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

    Sebelumnya maaf nih , saya tidak bermaksud menjelekkan Islam, hanya ingin MEMBONGKAR PENYESATANNYA / DUSTA-2 NYA, supaya muslim DISELAMATKAN, sebab saya juga ex muslim
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
    a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI


    BalasHapus
  18. Ciri2 nabi palsu :
    1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
    2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah mujizat Yesus
    3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga hanya me-ngaku2 sendiri dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi
    4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
    5.Masih perlu/ minta didoakan seluruh umatnya spy selamat
    6. Perilakunya tidak suci kudus, sebaliknya sangat bejad nafsu sexnya, bukan rahasia lagi, sudah terkuak. Banyak istrinya. Padahal sejak zaman Yesus poligami sdh di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat / nafsu sexnya
    Hanya umat yg bodoh dan buta, tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi


    BalasHapus
  19. BAGAIMANA PEMBUKTIAN KEBENARAN KITAB SUCI
    Taurat dibenarkan oleh kitab2 para nabi setelah Musa. dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
    Seluruh Alkitab juga diakui / dibenarkan oleh Alquran

    Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab :TIDAK ADA

    Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab kan alquran muncul belakangan “!
    Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan

    Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, mis:
    1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
    2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. Tanpa salib , tidak ada penebusan dosa / keselamatan masuk surga.
    Apakah masuk akal , bahwa muhamad lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
    3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail
    4. Ayah bunda Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh lupa, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam
    5. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah
    6. Nama Yesus yg berarti: Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka, diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna. Ini suatu kekeliruan yang fatal
    7. Surga yang suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga
    8. Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran , malah ditutup2-i
    9. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
    Bila itu katanya awloh, berarti dia dusta dan bodoh, karena lupa siapa ibu angkat Musa.
    10. Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak !
    11. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin disatukan , masuk dalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab beda Allahnya.
    12. Selain itu juga , tidak ada bukti2 kenabian dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus. Karena itulah maka pengikutnya sering mencuri / merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus
    JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB

    BalasHapus
  20. APAKAH BEDA antara ADAM dan YESUS ?
    Ini menjawab pendapat keliru orang2 yang menganggap,bahwa kejadian Yesus = Adam
    1. Rohnya Adam adalah roh ciptaan Allah,
    Sedangkan RohNya Yesus, sejak berusia 30 thn , adalah Roh Allah ( dasar ayatnya : Kol 1:15-19 ; Kol 2: 9 ; Fil 2: 5-10 ; Ibr 1: 2-3 ; I Tim 3: 16 ), Pencipta segala sesuatu
    2. Adam adalah makhluk hidup, sedangkan Yesus adalah Yang memberi Kehidupan
    (dasar ayatnya I Kor 15: 45 )
    3. Adam membuat manusia keturunannya jatuh kedalam dosa, ( menjadi manusia fana, diusir dari Taman Firdaus ) menjadi hamba iblis, bahkan anak2 iblis.
    Sedangkan Yesus membuat manusia bebas dari : dosa dan perhambaan iblis, menjadi anak2 Allah ( I Kor 15: 21-22 ) dan pasti akan membawa orang2 yang percaya kepadaNya, kembali ke surga
    4. Adam takluk kepada maut , sedangkan Yesus TIDAK takluk kepada maut ( dasar ayatnya I Tim 6: 16 )

    APAKAH BEDA antara MUHAMAD dan YESUS ?
    Ya, terlalu jauh lah, tidak dapat dibandingkan, bagaikan langit dan bumi .
    Pencipta mana dapat dibandingkan dengan makhluk ciptaanNya

    Tentang nabi Musa saja ( Nabi Besar Asli dari Israel ) , kitab suci mengatakan :” Sebab Ia ( Yesus) dipandang layak mendapat KEMULIAAN LEBIH BESAR dari pada Musa, sama seperti ahli bangunan lebih dihormati dari pada rumah yang dibangunnya” ( Ibr 3: 3 )

    Jadi seorang nabi yang Bukan Asli dari Israel, yang HANYA ME- NGAKU2 sendiri dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi, TIDAKLAH DAPAT dibandingkan dengan Yesus

    BalasHapus
  21. PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
    BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DARI PADA YESUS !
    TETAPI DISINI, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA !
    1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
    2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
    3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ?
    4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH , MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
    5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 asli dari Israel tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
    6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
    7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
    8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
    9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
    10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
    11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang TERKEMUKA dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
    12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?

    13. MENGAPA HANYA YESUS YANG DIKATAKAN ORANG SUCI (DALAM QS 19:19 ), DAN MUHAMMAD DAN NABI -2 LAIN TIDAK ?

    14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
    15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali
    16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
    Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
    Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
    ( Sehingga umatnya terpaksa membual meng-ada2-kan kisah2 dusta / dongeng tentang nabi membelah bulan dsb )
    APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
    APAKAH NABI INI LAYAK / PANTAS DIIKUTI ? ?

    BalasHapus
  22. MENANGKAP BASAH MALING/ RAMPOK YANG MENCURI BESAR-2AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS.
    1) Dari Ul 18:18-20
    Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
    Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel, dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg tidak dimiliki oleh orang ketiga :
    (a) Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
    (b) Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya
    (c) Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA
    (d) Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel
    Sedangkan muhamad , datang dari LUAR Israel dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua. Inilah PENCURIAN nubuat dengan TIDAK TAHU MALU
    e) SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan buat mujizat !?

    2) Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
    ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL….
    ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
    Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
    TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN datang dari Arab
    3) Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”
    Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, silakan ambil
    4) Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
    5) Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini digenapi , baca di Mat 12 : 15-21 : Yoh 1:32-33
    Bacalah juga quran 21:91 , Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan
    6) Tentang Yer 28:9 Nubuat nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MENCURI nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
    muhamad adalah pembawa peperangan dan pembunuhan, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
    “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaannya dan Damai Sejahtera tidak berkesudahan diatas takhta Daud dan didalam kerajaannya…… “
    Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? Jauh lah !! muhamad BUKAN keturuan Daud, BUKAN ALLAH , BUKAN Bapa yang Kekal

    7) Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH CURI ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 jelas adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
    dalam ayat 10, dikatakan, bahwa Tongkat Kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda…..dst.
    Memangnya : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR

    bersamb

    BalasHapus
  23. samb . menangkap basah rampok
    8) Tentang Mat 21: 43
    Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka Allah murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , asal menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
    Tidak ada disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? mana? Tidak ada . Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
    Perlu sdr ketahui bahwa Ker. Allah ada hubungannya dgn Injil, baca :
    Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
    Mar1:15 Kata Yesus:”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
    Jadi tidak masuk akal , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad/ bangsa Arab yang mayoritas tidak mengerti dan tidak menerima Injil !
    9) Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad !
    Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “Ia inilah Anak Allah”
    Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?!
    INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PENCURI NUBUAT YESUS

    10) Tentang nubuat kedatangan Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dicuri
    Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb :
    a) ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
    b) ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ?
    c) ayat 13 : apakah muhamad , seorang manusia atau Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus
    d) ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus, kepada umatnya ? kan TIDAK !
    e) ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
    f) Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ? (Yoh 14 : 16- 17), kan TIDAK !
    g) Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , kan BUKAN !
    Menurut Quran saja, yg diperkuat oleh Roh Kudus cuma Isa alias Yesus, bukan muhamad
    h) Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK
    JADI KESIMPULANNYA: PENCURI NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
    TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA LU-BUAT-2 SENDIRI

    BalasHapus
  24. BILA ISLAM BENAR DARI ALLAH , JAWABLAH:
    7 PERTANYAAN YG MUSTAHIL DIJAWAB MUSLIM, TANPA MENGGUNAKAN :
    DUSTA-2 DAN MENCURI NUBUAT-2 dan KISAH-2 MUJIZAT YESUS, yaitu :
    1.
    Mana ayat Alkitab yg mengatakan / menubuat kan muhamad sbg nabi terakhir dan terbesar ?
    Tapi harus jujur dan benar dgn BUKTI2 YG BENAR, bukan MENCURI NUBUAT YESUS, spt yang sering kalian lakukan !
    2. .Mana ayat Alkitab , BUKAN dari quran, hadis, atau dari buku dongeng, bahwa muhamad sanggup membuat mujizat2 sbg Tanda Bukti Kenabiannya, Sebagaimana mujizat Yesus ada tertulis di Quran.
    Tapi jangan MENCURI kisah mujizat Yesus, seperti yang sudah sering kalian lakukan !
    3. Mana ayat Alkitab yg mengakui/ membenarkan quran, sbgm ada ayat2 quran yg membenarkan Alkitab. ( QS 5:20, 46 , 68 ; Qs 32:23 ; Qs 10:94 dll
    4. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran , ( dipermudah) yg mengatakan ada jaminan kepastian keselamatan bagi pengikut muhamad ?
    Seandainya kalian membual / dusta ; Mengapa muhamad masih perlu didoakan setiap hari supaya selamat ?
    Jadi , kalau nabinya saja belum selamat, mana mungkin pengikutnya bisa selamat ?
    Padahal tidak ada nabi2 asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat
    5. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran, ( dipermudah) bahwa muhamad telah ditetapkan / diputuskan Allah sebagai Tanda dari Allah dan menjadi Rahmat bagi umat manusia ?
    Yang ada QS 19: 21 pengakuan bahwa Yesus SUDAH DITETAPKAN ALLAH sebagai Tanda dan Rakhmat dari Allah bagi manusia
    6. Mana ayat Alkitab , atau boleh juga deh quran, bahwa muhamad sanggup menebus dosa pengikut2nya, sebagaimana Yesus telah menebus dosa orang2 yang percaya dan yang menerima Nya.
    Yang ada adalah umatnya disuruh mati syahid supaya masuk surga (yang palsu, yang penuh maksiat , percabulan dgn 72 bidadari2 )
    7. Mana ayat Alkitab ,atau boleh juga deh quran, bahwa ada perintah : ibadah pada hari Kerja =Jumat dan sholat harus 5x sehari ?

    BalasHapus
  25. MENGAPA BANYAK PENYESATAN SEHINGGA MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
    A. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Roh Kudus dan Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
    B. Sebab awloh bersabda dalam QS 13: 27 “ Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki “ dan di QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan
    ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Berarti awloh muhamad GEMAR MENYESATKAN ORANG = SIFAT IBLIS.
    C. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik “
    QS.43: 78-79 juga idem, dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 (pembalas) tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 ) Ayat2 ini di- ulang2, berarti sangat penting untuk diketahui !

    D. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

    1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    (Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
    2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan (meng-halang2-i) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
    (Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
    3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
    4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.
    6. QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )
    7. Ayat2 lain yang menunjukkan , bahwa awloh gemar menyesatkan manusia
    Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
    Kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

    8. Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
    9. Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
    QS 21:82 awloh memelihara setan2
    Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu
    bersambung

    BalasHapus
  26. samb Mengapa banyak penyesatan....
    ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
    1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dlm quran / hadist dari pada KEBENARAN dalam ALKITAB
    2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB SUCI YANG ASLI
    3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
    4. YANG BODOH ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA, QS 3:45 )
    5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH / PLINTIR-2 ayat dari pada MENGASIHI & JUJUR
    6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
    7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada MEMBACA / MERENUNGKAN BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
    8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK ALLAH . Sebab bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya. Mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
    9. SURGA YANG CABUL, seperti tempat pelacuran (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR )
    10. SURGA yang DISEDIAKAN HANYA BAGI PRIA CABUL,tidak ada tempat bagi wanita dari pada SURGA YANG DISEDIAKAN BAGI SEMUA PRIA DAN WANITA

    BalasHapus
  27. MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “ Allah akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan Allah akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Juga Allah akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan Allah akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. .Sebab anak2 Allah sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM KRISTUS YESUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)
    5. Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH TUHAN YESUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


    SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman didalam Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
    9.Anak-2 Allah, pasti-lah orang Kristen ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup/ tinggal didalam Kristus ).
    Tetapi orang Kristen belum tentu termasuk anak2 Allah, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen, tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam Kristus.
    Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf

    BalasHapus
  28. MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL
    JELAS2 TERBUKTI :

    1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
    2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
    Mana Kekekalan itu ?
    3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
    4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
    5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

    Berarti, sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. JADI SEMUA MANUSIA AKAN HARUS MASUK NERAKA , JUGA SESUAI DGN QS 19: 71

    Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

    Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
    1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
    2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
    3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

    TETAPI JANGAN DI SALAH-ARTIKAN TIDAK PERLU BERBUAT BAIK, SEBAB ADA TERTULIS :
    -a) Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
    Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
    - b) 2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
    -c) Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
    Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada setiap yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
    Perbuatan baik BUKAN SUPAYA kita diselamatkan, melainkan KARENA SUDAH diselamatkan dan supaya menjadi BUKTI KETAATAN dan HORMAT KITA KEPADA TUHAN dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita dan bukti buah pertobatan kita, supaya tidak mempermalukan TUHAN
    Dan nantinya tingkat kebaikan kita itu akan menentukan tingkat kita didalam Kerajaan Surga
    SEBAB, SEBAIK APAPUN PERBUATAN KITA , TIDAK AKAN MUNGKIN PERNAH MENCAPAI STANDART KEKUDUSAN ( KESEMPURAAN) YANG DITUNTUT OLEH TUHAN UTK DAPAT MASUK SURGA, SEHINGGA MANUSIA TETAP BUTUH DISEMPURNAKAN DAN HAL ITU HANYA MUNGKIN OLEH DARAH TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN

    BalasHapus
  29. MENURUT QURAN: SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
    QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( tidak disebut Ismail, artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
    Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
    di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
    Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada , berarti nabi PALSU


    Nabi terakhir adalah Yesus, setelah itu tidak ada lagi, kecuali nabi2 PALSU. Sudah diperingati oleh Tuhan Yesus dalam Mat.21:11 dan I Yoh 2: 22 “Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL bahwa Yesus adalah Kristus ? ….dst , Juga di I Yoh 4: 1-3. Dan Alkitab sudah DITUTUP , baca Wahyu 22 :18- 21. Nabi itu harus memenuhi syarat2 sbb:
    1.Semua nabi harus berasal dari Yahudi / Israel., keturunan Yakub ( Qs 29 : 27 )
    2.Harus ada TANDA BUKTI KENABIAN dari Allah berupa kemampuan membuat mujizat, sebagai mana YESUS (QS 2: 87 dan QS 3: 49), disaksikan orang banyak, dan tertulis di 2 kitab suci/2 agama
    3.Sebagai nabi terbesar ( katanya) haruslah ada nubuat2 dari nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga (tapi jangan memaksakan diri dengan men-CURI nubuat Yesus,di Ul.18 : 15-18 atau Yoh 14:15-17 ; itu namanya LU – BUAT-2 , bukan nubuat)
    4. Harus hidup SUCI KUDUS, tidak boleh DUSTA, zinah dan cabul (Qs 19 :19)
    5. Sanggup menjamin KESELAMATAN umatnya masuk surga, sanggup mati menggantikan umatnya, bukan umat yang disuruh mati syahid baginya, dlm perang/merampok baginya, diiming2i dusta , akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik. Hanya orang2 BODOH saja yang tertipu
    6. Tidak lagi perlu didoakan umatnya supaya selamat. Mana ada nabi2 di Alkitab yang minta didoakan umatnya supaya selamat.
    7. Sudah ditentukan Allah menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia (QS.19:21)
    8. Kata2nya tidak bertentangan dengan kata2 dari nabi2/rasul2 sebelumnya yang tertulis dalam Alkitab
    Itulah syarat2 minimum nya kalau mau menjadi nabi terakhir.
    (Dulu saja tidak bisa apalagi sekarang, setelah menjadi debu tanah)

    BalasHapus
  30. HARUSLAH ORANG SUCI KUDUS TANPA DOSA SAMA SEKALI , SUPAYA BISA MASUK SURGA, SANGGUPKAH ANDA ? SEBAB SYARAT2-NYA SANGAT BERAT ! :
    1. Mat 5: 8 “Berbahagialah orang yang SUCI HATINYA, karena mereka akan melihat Allah”
    2. Mat 5: 48 …”Haruslah kamu SEMPURNA, SAMA SEPERTI BAPAMU yang di sorga adalah sempurna”
    Berarti : Harus suci, Kudus dan sempurna seperti Allah ! Sanggupkah anda ?
    3. Rom 12: 1 ….”persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, YANG KUDUS dan yang berkenan kepada Allah : itulah ibadahmu yang sejati”
    4. Ibr 12:14 “ BERUSAHALAH HIDUP DAMAI DENGAN SEMUA ORANG DAN KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT TUHAN “
    5. I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
    6. I Pet 1: 16 “sebab itu ada tertulis : KUDUSLAH KAMU, SEBAB AKU KUDUS “


    bersambung

    BalasHapus
  31. MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI ( ANAK2 ALLAH ) MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT PASTI MASUK SURGA ?
    Inilah beberapa alasannya , yang perlu anda ketahui :
    1. Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal Allah…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
    2. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita”
    3. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus), Allah TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
    4. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
    5. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
    6. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam ( tinggal) didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
    7. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Kristus ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan Tuhan, memiliki GEN ALLAH , sehingga terpelihara terus oleh TUHAN )
    8. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA didalam Kristus Yesus. Roh yang memberi hidup telah MEMERDEKAKAN kamu dalam Kristus dari hukum Dosa dan hukum Maut”
    9. Rom 6 : 14 “ Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawah KASIH KARUNIA
    bersambung

    BalasHapus
  32. samb. Mengapa orang Kristen sejati....
    10. Rom 5: 8 -9 “…Allah menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
    11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
    12. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah Yesus mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib .”
    13. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan didalam Dia tidak ada dosa”
    14. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)


    KESIMPULAN AKHIR :
    1) Banyak nabi2 dan Rasul2 yang SEMUANYA berasal dari Israel ( tidak ada nabi dari bangsa lain ), tetapi HANYA ADA SATU JURUSELAMAT MANUSIA, YANG TELAH MENEBUS DOSA MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA
    Tidak ada satu agama apapun yang dapat menjamin umatnya selamat masuk surga, HANYA SATU PRIBADI , yaitu TUHAN YESUS KRISTUS
    2) Tidak ada nabi asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat, hanya nabi palsu dari Arab yang belum selamat, sehingga perlu didoakan setiap hari oleh umatnya

    BalasHapus
  33. ayat2 quran yg saling kontradiksi
    11. QS 2: 47 & 122 "Allah telah menganugerahkan kepada bani Israel nikmatNya dan Allah telah melebihkan mereka atas segala umat
    (ayat ini mengakui keistimewaan Israel, tapi bertentangan dengan ayat2 lainnya. Entah krn awloh lupa,atau bingung. Hal ini membuktikan bahwa BUKAN ALLAH YANG BERFIRMAN didalam Quran )
    12. Qs 29:27 ; QS 5: 20 dan 45 : 16 , Mengakui : Bahwa semua nabi2 dari Israel dan Israel dilebihkan Allah dari pada bangsa2 lain. Berarti tidak ada nabi dari bangsa lain, Arab atau bangsa apapun.
    Mengapa umatnya tidak mengakui ? Bahkan membenci Israel ?
    13. QS 3:35-37 dikatakan, bahwa "Zakaria sebagai pemelihara Maryam, dan Maryam tinggal di Mihrab ( Bait Allah)". Ini tidak benar/ tidak mungkin, sebab tempat tinggal mereka berjauhan, berjarak 100 an km, dan menurut adat Yahudi, wanita tidak boleh tinggal di Bait Alah.
    Kesimpulannya: Siapakah yang ber firman? apakah Allah atau awloh? koq bodoh / tidak tahu / keliru?....Renungkanlah!
    14. QS 19: 10 “dikatakan, bahwa Zakaria dibutakan Allah selama 3 malam”. Ini juga SALAH DAN KELIRU, sebab Alkitab, mengatakan dalam Lukas 1: 22-24 dan 57-64, Zakaria dibutakan Allah selama istrinya hamil, jadi selama 9 bulan.
    Lukas HIDUP SE ZAMAN DAN SE NEGERI dengan Zakaria, sedangkan muhamad BARU LAHIR 600 TH KEMUDIAN, DAN TIDAK TINGGAL SE NEGERI dengan Zakaria ! Jadi sangat nyata kekeliruannya !! Berarti QURAN BUKAN FIRMAN ALLAH
    15. Kuburan Ibrahim ( QS.3:97) dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina). Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu)
    Kitab Musa DIAKUI KEBENARANNYA oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim ( 2000an th ). Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi menipu orang lain)
    16. Sebutan Awloh, sebetulnya adalah nama illah orang kafir pada zaman itu. Begitu juga dengan batu hitam, dulunya adalah berhala yang tersisa / luput tidak dihancurkan seperti yang lain2nya. Demikian juga dengan upacara haji, dulunya adalah upacara ritual orang kafir pada zaman itu, disana, yang kemudian diadopsi oleh sang nabi
    17. QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
    18. QS.4:82 “Kalau Quran bukan dari sisi Allah, tentulah banyak pertentangan / kontradiksi didalamnya”. ( Dan TERNYATA ada BUANYAK sekali )
    19. Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan ) Ada ustad yg berusaha membenarkan : bahwa yg diselamatkan adalah jasad nya. Ini adalah pembelaan yg sia2/ bodoh, sebab bila orang sudah menjadi jasad ; yah artinya tidak selamat, alias meninggal = mati.
    20. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    21. Dalam QS 15: 19 , dikatakan : …"Kami telah menghamparkan bumi "…se olah2 bumi berbentuk datar/ rata; memangnya permadani atau tikar yang dihampar ? (Aneh, apakah awloh tidak tahu bahwa bumi berbentuk bulat ? Ayat bodoh ini di ulangi lagi di QS 50: 7 dan QS 20: 53 )

    bersambung

    BalasHapus
  34. samb ayat2 quran yg kontradiksi
    22. QS 19 : 27-28 …”Maryam (ibu Yesus) dikatakan sebagai saudara perempuan Harun…. dan
    QS 66:12, mengatakan bahwa” Maryam adalah puteri Imran.”
    Ini TIDAK BENAR/ SANGAT KELIRU/ fatal salahnya : Sebab Maryam tidak mempunyai saudara laki2; dan Harun, meskipun punya saudara perempuan yang namanya mirip ( tidak sama) yaitu Miryam, tapi hidupnya beda zaman 1500an tahun dengan Maryam, ibu Yesus.
    Menurut Luk.3:23, Maria, adalah anak Eli, bukan Imran. Ini adalah tulisan Lukas yang hidup sezaman dengan Maryam, jadi lebih meyakinkan kebenarannya dibanding tulisan dari seorang nabi yang baru lahir 600 th kemudian, apalagi tinggalnya jauh dari Israel, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya. Memang Miryam (saudara Harun & Musa) adalah puteri Amran ( bukan Imran ). Rupanya awloh yang berfirman kepada nabi ” lupa” ada 2 orang: Maryam dan Miryam yang hidup pada zaman yang berbeda 1500 an thn. Mana yang lebih dapat dipercaya, Alkitab atau kitab palsu/ tiruannya? Hal ini MEMBUKTIKAN kebodohan awloh dan nabinya; berarti Quran BUKAN FIRMAN ALLAH

    QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh CIPTAAN ; INI KELIRU, sebab bila cuma roh ciptaan spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah otomatis memilikinya.
    Inilah KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN QURAN
    Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas.
    KESIMPULAN : AYAT QS 66: 12 BERDUSTA/ KELIRU , SUDAH DIPLINTIR , SBGMN KEBIASAAN AJARAN ISLAM SEJATI

    23. Dalam QS 28 : 8 …"dikatakan bahwa Firaun dan Haman"…., se olah2 mereka hidup se jaman dan se lokasi, padahal Firaun di Mesir dan Haman di kota Susan, Persia dan mereka hidup beda jaman 1000 an thn. Aneh nya lagi, ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN: Musa yang akan diangkat anak, koq tiba2 (lompat/ ngaco) menyebut nama Haman , yang tidak ada hubungannya sama sekali ? Dan dalam ayat 9 : tertulis bahwa istri Firaun yang mengangkat Musa menjadi anak, padahal nabi Musa menulis kisahnya sendiri didalam Alkitab (Keluaran 2 : 1- 10), bahwa puteri Firaunlah yang mengangkatnya menjadi anak.
    Renungkanlah: Siapakah yang berfirman kepada sang nabi dan KELIRU ? Mana yang lebih dapat dipercaya: Kesaksian Musa yang mengalami sendiri, atau pernyataan nabi yang datang 2000 an tahun kemudian ( dari Musa ), dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya ? Simpulkanlah sendiri dengan hati yang jujur dan pikiran yang waras
    24. Nama: Yesus, bila diterjemahkan kedalam bahasa Arab, seharusnya menjadi YHASU atau YHESU, yang berarti: "Allah menyelamatkan umatNya dari dosa mereka," bukan Isa.
    Ini adalah suatu kesalahan / penyesatan , sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau ( kakak Yakub ), kedalam bahasa Arab, yang tidak bermakna apa2.
    25. Bagaimanakah keadaan orang yang didatangi Malaikat ? Bacalah kisah nabi Abraham, Lot, Musa dan Maryam dll, ketika didatangi malaikat. Tidak ada seorangpun dari antara mereka yang gemetar / menggigil ketakutan ( Kej 18: 1-15, Kej 19: 1-29, Kel 3: 1-22, Luk 1: 26-37 )
    Tetapi bacalah sejarah sang nabi di mukadimah Kitab terjemahan Depag hal 59-63:
    " Didalam sebuah gua, ia direngkuh malaikat, sehingga sesak nafasnya dan gemetar serta menggigil ketakutan, lalu segera pulang kerumahnya dan diselimuti oleh istrinya. Di hal 62, tertulis : ada kekawatiran nabi itu digoda oleh setan dan jin. Memang iblis dapat menyamar menjadi malaikat, sudah diperingatkan oleh rasul Paulus dalam 2Kor 11:14,dan rasul Petrus pun sudah memberitahu, dalam 2 Pet.2:4, bahwa iblis telah dilempar kedalam gua2 yang gelap. Kesimpulan ? Renungkanlah !

    bersambung

    BalasHapus
  35. samb. ayat2 quran yg saling kontradiksi
    26. QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna." (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    27. QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    28. QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    29. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah "nya" menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan kepada Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”. Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah bukti kekeliruan/ kebodohan awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !
    30. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran, padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ? Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ),sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN ADALAH AJARAN ALKITAB.
    31. QS 18 : 86 "Matahari terbenam didalam laut yang berlumpur hitam . . . . “ (suatu pernyataan allah yang aneh, bertentangan dengan kebenaran ilmu pengetahuan )
    32. QS 86 : 5-7 "Manusia diciptakan dari air yang terpancar, yg keluar dari antara tulang sulbi ( tulang ekor) laki2 dan tulang dada perempuan."(suatu pernyataan allah yang sangat aneh).
    - Padahal didalam QS 96: 2 : Allah menciptakan manusia dari segumpal darah dan di :
    -QS.55:14 Allah menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar ( ayat yang aneh )
    -Qs36: 77 Allah menciptakan manusia dari setitik air mani ( Comment: Sebelum Adam, air mani siapa ? Jadi ada 4 ayat yang saling bertentangan )

    BalasHapus
  36. IKUTILAH NABI PALING BENAR DAN PALING SEMPURNA DGN CIRI2 SBB :
    1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu mencuri nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
    4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yang tidak sama seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Roh Allah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang Besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
    6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi sempurna ini, berasal dari sorga, dan telah kembali ke sorga ( Kej 3:19). Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah)!
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)



    bersambung

    BalasHapus
  37. samb ciri2 nabi paling sempurna :
    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Allah.
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) dan akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya), dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya ,bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Nubuat ini telah tergenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

    BalasHapus
  38. . PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG PALING BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT TINGGI
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan. Maksudnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, di negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya?? Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali. Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )
    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:

    bersambung

    BalasHapus
  39. samb. ciri2 KItab suci paling BENAR
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering dituduh dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi tidak ada buktinya; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.

    BalasHapus
  40. CIRI CIRI ALLAH YANG BENAR (Pencipta Langit dan Bumi dan segala makhluk)
    1. Yang telah membuktikan KasihNya yang Maha itu dengan memberikan Anugerah Keselamatan, (Yoh 3:16-18, 36), penebusan dosa dengan mengorbankan diriNya sendiri, yaitu dengan cara menurunkan ke dunia “FirmanNya” (bagian dari diriNya) dan Roh KudusNya, menjelma menjadi manusia, supaya memiliki darah seorang manusia, untuk dicurahkan sebagai penebus dosa manusia. Sebab semua manusia sudah berdosa, tidak ada yang tidak berdosa dan yang dapat menghapus dosa2 manusia. Tidak ada yang lain, kecuali hanya darah seorang manusia yang suci.
    Tapi tidak ada manusia yang suci, sehingga oleh karena itu Allah perlu turun dan menjelma menjadi seorang manusia yang suci, karena tidak mungkin ada orang yang suci, apalagi yang dapat menjelma menjadi Allah.( Yoh 1: 1-14). Tapi Allah dapat menjelma menjadi manusia.
    Jangan terbalik !
    Setelah itu, Allah juga memberikan sarana2 lain, supaya orang2 yg sudah ditebusNya itu, dipastikan selamat (tidak mudah2an) masuk surga, yaitu :
    a. UmatNya itu dibaptis dgn air dan Roh Kudus, dan diberiNya kuasa supaya menjadi anak2 Allah ( Yoh 1:12 & Yoh 3: 3-13)
    b. Sesudah itu Ia mengaruniakan kepada anak2Nya, hati dan roh yg baru, yang baik, yang murni, yang taat kpd Nya, serta juga Roh KudusNya, supaya anak2 Nya sanggup hidup suci kudus dan melakukan semua perintah2Nya dengan setia (Yeh 36: 25-27)
    c. Secara rutin, setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2 Nya “makan tubuh dan minum darahNya” ( yaitu: Perjamuan Kudus), supaya anak2Nya memiliki gen Allah dalam tubuhnya ( sedarah dan sedaging denganNya), sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal: sifat, karakter, kecendrungan dan kekudusan. (Yoh 6: 53-58)
    d. Bila anak2Nya masih berbuat dosa lagi, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia ini) berupa sakit penyakit, musibah dsb, supaya segera bertobat, sebab di surga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8: 1-2). Selain itu diberi kesempatan untuk mengaku dosa, dan IA pasti akan mengampuni, bahkan menghapus semua dosa anak2 Nya, sesuai janjiNya didalam I Yoh 1:8-9. Sama spt manusia, biarpun jahat , pasti mengampuni kesalahan anak2nya, apalagi seorang ibu, Tidak ada manusia yang normal/waras yang membunuh anaknya yang bersalah kepadanya, apalagi Allah,
    e. Sebagaimana anak2 Raja didunia, tinggalnya pasti diistana raja dan diberi pengawal pribadi, demikian juga Allah, memberi anak2 Nya, warisan Kerajaan Sorga bagi anak2 Nya, dan malaikat2 pengawal, yg akan melindungi anak2 Nya dari segala : kejahatan/ godaan setan ( Mzm 91 :1 – 16 ) dan penyesatan, dan pada hari kematian anak2 Nya, membawa roh anak2 Nya terbang ke surga, sedangkan orang2 lain yang tidak memiliki malaikat pengawal, akan di seret setan2 ke Neraka, untuk se- lama3- nya, bukan hanya 1-2 thn saja, sebagaimana tipuan/penyesatan iblis dlm ajaran/ agama yang tidak benar / palsu.
    Demikianlah, anak2 Allah telah di program BAPA Surgawi, dipastikan bisa masuk Surga. Sebab TIDAK ADA JALAN lain KESELAMATAN selain JALAN yang telah DITETAPKAN ALLAH ini. ( QS 19: 21, Yoh 14: 6 , Kis 4:12 dll ). Jadi Janganlah ”BERUSAHA”: berbuat baik, hidup suci kudus, dengan KEKUATAN SENDIRI, dgn harapan bisa diterima masuk Surga. TIDAK AKAN BISA, pasti gagal ( Mzm 49:8-9, Yer 17:5). Karena Allah Maha Tahu, bahwa manusia TIDAK MUNGKIN BISA, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN puteraNya, supaya barangsiapa PERCAYA kepadaNya, DISELAMATKAN, sebaliknya, barangsiapa menolak Kasih Karunia Anugerah Allah, akan dihukum, sebab PENOLAKAN terhadap Dia adalah SAMA dgn PENGHINAAN terhadap Karunia / Anugerah Allah tsb.(Ibr.10:29; Yoh 3 : 16-18, 36, Yoh 8: 24; Yoh 16 : 9 ; Mar 16: 16 ) Orang yg dihukum, tidak mungkin masuk Surga, Allah akan membiarkan iblis menyeret mereka ke neraka

    bersambung

    BalasHapus
  41. samb. ciri2 Allah yg BENAR
    2. Yang mengajarkan: Mengasihi dan Mengampuni , bahkan orang yang berbuat jahat kepada kita sekalipun; Kekudusan, Murah hati, Kesabaran, Kelemahlembutan, Kesetiaan dan Penguasaan diri (Gal.5: 22 ) :
    a. “Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Mat 5:44)
    Jangan balas kejahatan dengan kejahatan, jika seterumu lapar, berilah dia makan ( Rom 12: 17-21) dan Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri (Mat 22: 39)
    b. Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya sudah berzinah dengan dia didalam hatinya (Mat 5:28). Jadi sama sekali tidak mengajarkan percabulan
    c. Perbuatlah kepada orang lain, apa yang kamu mau orang berbuat kepadamu (Mat 7:12)
    d. Janganlah ketika kamu beribadah mengganggu kenyamanan orang lain, (Im 25:17), misalnya dengan suara2 yang keras / berisik dan bila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,supaya orang lain tidak tahu bahwa engkau berpuasa, dan tidak perlu minta dipuji / dihormati oleh manusia, biar hanya Allah yang memberi pujian dan pahala (Mat 6: 16-18 )
    e. Janganlah mengumbar hawa nafsu sex, jangan cabul, cukup punya 1 istri, jangan serakah, sebab orang cabul tidak akan masuk sorga ( I Kor 6:9-10 dan Ef 5: 3-5). Janganlah percaya DUSTA, bahwa orang2 cabul akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik di Surga, hanya orang2 BODOH lah yang percaya DUSTA seperti itu.
    f. Tidak pernah mengajarkan: melempari iblis dengan batu, melainkan : “Usirlah iblis dalam namaKu (Tuhan Yesus Kristus)“. Sebab iblis tidak takut dengan batu, itu mainan baginya ; iblis hanya takut dengan nama Yesus.

    V. BANDINGKAN DENGAN CIRI-CIRI AJARAN SESAT/ TIDAK BENAR (YANG BUKAN DARI ALLAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI)
    1) Mengajarkan: membenci dan memerangi mereka yang tidak sepaham, membolehkan merusak milik mereka yg tidak sepaham, bahkan rumah ibadah mereka, lebih daripada itu, membunuh pun dianggap halal.

    BalasHapus
  42. samb. Bandingkan ....
    2) Boleh mengumbar hawa nafsu/percabulan, boleh meniduri hambanya; boleh beristri lebih daripada satu; boleh mengawini istri anak angkatnya. Bahkan ada yang ekstrim (seperti di Persia : “Mutah”) yang membolehkan “pinjam” istri/anak gadis orang lain (QS 4 : 3 & 24 ; Ef 5: 3-5; I Tes 4: 1-5) . ( Kesesatannya sangat jelas dan nyata !)
    3) Menipu/menyesatkan pengikutnya, bahwa dineraka hanya sementara saja, setelah itu (entah berapa tahun?) mereka yg bertaqwa akan diangkat kesurga ( katanya ? !), tapi pasti akan dimasukkan keneraka dulu setelah kematian (QS.19:71). Padahal yg benar adalah: di Neraka utk se lama-3 nya, sekali masuk, tidak bisa keluar lagi. ( Mat 25:41; 2Tes 1:7-9 )
    4) Menipu/menyesatkan pengikut nya, dgn mengatakan, bahwa tidak ada dosa warisan Adam Hawa, dengan maksud supaya pengikut2 nya tidak merasa perlu adanya penebusan dosa oleh Isa Almasih ( Ef. 1 :7 ; Mzm 51:7 ; Pkh 7:20 ; Rom 3: 10 ). Padahal bukti2 nya sangat nyata, yaitu :
    a) Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus. Mana Taman itu ? Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu (Kej 3: 23)
    b) Manusia sudah kehilangan kekekalan, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( abadi ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
    c) Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7)
    d) Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat (Kej 3: 17-19)
    e) Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak (Kej 3: 16)
    5) Menipu/menyesatkan pengikutnya, bahwa mereka di surga nanti, akan dikawinkan dengan bidadari-bidadari cantik, supaya mereka rela disuruh mati syahid. Padahal (sebenarnya) di surga yg benar, suasananya suci kudus, tidak ada lagi percabulan
    6) Menyangkal nabi sempurna yang telah ditentukan Allah sebagai “Tanda” bagi manusia dan sebagai “Rahmat’ Allah bagi manusia (QS 19: 21), yaitu Juruselamat yang telah menebus dosa umat manusia, yang akan menjadi Hakim bagi semua manusia, dan yang akan datang / turun ke dunia pada akhir zaman, dengan segala kemuliaanNya sebagai Raja di atas segala Raja dan sebagai Tuhan di atas segala tuhan, diiringi para malaikat Nya, turun dari sorga.( I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4:1-3; 2Ptr 2:1-3 )
    7) .Sering menyisipkan/menambahkan “kata2” ditengah2 kalimat dlm terjemahan kitab suci, bahkan ditambah lagi dgn catatan2 kaki, yg akan mengubah180 derajat arti sebenarnya dari ayat tsb
    8) .Ayat2 kitab sucinya banyak berisi kata2 yang: mengutuk, memaki, mem-fitnah, menuduh dan men- jelek2-kan agama atau bangsa lain. (Apalagi semuanya itu tidak benar, tidak ada dasar/buktinya)
    9) MEMBOHONGI PENGIKUTNYA (yang bodoh dan tidak tahu apa2, yang cuma menghafal kitab tanpa pengertian), bahwa ada nubuat2 dari nabi2 terdahulu untuk dirinya, padahal ia “mengambil“ atau dpl. MENCURI nubuat untuk nabi sempurna dan mengakuinya sebagai nubuat dirinya, padahal nubuat tsb SANGAT TIDAK COCOK dengan dirinya, tapi ia NEKAD MEMAKSAKAN KEHENDAK nya DENGAN TIDAK TAHU MALU

    BalasHapus
  43. 1 saya mau tanyaa,,
    adakah di dalam al kitab KALO YESUS bilang akulah tuhan mw SEMBAH LAH aku
    kaloaw ada tlong buktikan
    2. apa kah ada di dalam Al kitap klo umat yesus
    memerintah kan untuk sembayang setiap hari minggu


    ssupaya lebih jelas
    coba anda liat di youtube
    10 pertanyaan yang tidak mungkin bisa di jawab sama orang kristen

    kalo anda bisa jawab anda akan langsung di kasi 1 pertanyaan 1 mobil

    di situ ada diskusi antara pendeta denagn ustad



    BalasHapus
    Balasan
    1. hadist bukhari ; akan ada ummat islam yg menganggap sutra dan minuman keras ( khamr ) serta memainkan instrumen musik sebagai sesuatu yg halal , mereka akan di ubah oleh ALLOH menjadi BABI dan monyet , demikianlah mereka sampai hari kiamat .---- atas dasar hadist inilah ummat islam tidak dibolehkan ( haram ) memakan daging BABI , sebaba ummat islam bukanlah kelompok KANIBAL !!!

      Hapus
  44. Saudaraq seiman sebaiknya kt jangan menghina agama lain karena Allah melarang kt dlm Alquran QS 6:108 :Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
    Saudaraq seiman sebaiknya kt melawan kejahatan dgn kebaikan seperti akhlak Rasulullah.Kt sebaiknya lebih mempelajari agama kt dan memperkuat keyakinan dan tauhid kt kpd Allah agar tdk mudah terhasut bukankah agama islam sudah sangat lurus dan lengkap cuma sayangnya banyak orang tdk mempelajarinya andaikan kt pelajari dengan seksama kt akan menemukan bahwa tuntunan agama islam dlm mengatur kehidupan sudah sangat baik

    BalasHapus
  45. Allah adalah Tuhan yg Maha Esa mengetahui segala sesuatu tak ada 1 daun yg gugur pun melainkan dia mengetahuinya.mengetahui apa yg akan terjadi di masa yg akan datang.tidak butuh kpd makhluk tp makhluk yg butuh kpdx.andaikan seluruh manusia kafir kpd Allah tdk akan mengurangi kebesaran dan kekuasaan Allah dan sebaliknya andaikan semua manusia taat tdk akan menambah sedikitpun kekuasaan Allah.sehingga kt harus senantiasa selalu memohon petunjuk,ampunan dan rahmatNya krn jg selain itu ada musuh yg suka mengganggu kt yaitu syetan laknatullah.Rasulullah adalh manusia biasa yg jg memohon kpd Allah krn tdk ada yg bs memberikan sesuatu kecuali Allah bahkan Allah mengancam nabi Muhammad saw andaikan nabi mempersekutukan Allah maka batallah seluruh amalan beliau.meskipun demikian Rasulullah adalah manusia yang paling baik ibadahnya dan akhlaknya sehingga kt patut mencontohnya bukan menyembahnya krn yg disembah cm Tuhan yg satu.
    dan Rasulullah adalah orang yg diberikan wahyu oleh Allah melalui perantaraan malaikat jibril as.sehingga banyak kata2 dlm Alqur'an yg melalui perantaraannya
    Saudaraq seiman kt msh perlu menuntut ilmu agama kt tak ada nikmat paling besar didunia ini kecuali berada diatas tuntunan agama (hidayah) yg lurus,kt ikuti tuntunan Rasulullah saw para sahabat2x dan ulama2 sholeh agar kt mengerti Islam yg sebenarx.Maha suci Allah tiada tuhan selain Dia aku mohon ampun kepadaNya Assalaamu 'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  46. Dia baru umur setahun 2 awal pula jd kafir yg org kafir dulu umur dah lanjut dah baru nak masuk islam ko nak pe sbenarny ko nak ganti yesus ke atau nak di rebus. ajaran islam x de paksa2 tau ko nak sorga ke nak neraka tepulang.

    BalasHapus
  47. Komentar sy has utk org x th diri sape rasa diala kafir

    BalasHapus
  48. Komentar sy has utk org x th diri sape rasa diala kafir

    BalasHapus
  49. Dia baru umur setahun 2 awal pula jd kafir yg org kafir dulu umur dah lanjut dah baru nak masuk islam ko nak pe sbenarny ko nak ganti yesus ke atau nak di rebus. ajaran islam x de paksa2 tau ko nak sorga ke nak neraka tepulang.

    BalasHapus
  50. Yesus di tuhankan kenapa musa tidak ...dan muhammad tidak di tuhankan...musa seperti muhammad..dan mereka sama2 di terima kaumnya..dan yesus tidak di terima kaumnya...agama islam lebih kristen dari kristen itu sendiri danlebih yahudi dari yahudi itu sendiri...Alquran adalah kitab perjanjian terakhir...dan tak pernah berubah...karena hampir semua umat islam hapal isi kitabnya..jadi kalau ada yg merubah langsung ketahuan..

    BalasHapus